Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

ALL ABOUT ME Juli 15, 2014

 

 

 

velinstapic20140626_173053Ini adalah salah satu kisahku.Kenapa aku bisa bertahan sampai saat ini, semua hanya karena kamu.Aku hanya manusia biasa, tapi kamu yang ku miliki sungguh luar biasa.

Perjalanan yang berat dan sulit…semua ku lalui dengan satu harapan.Bahwa ada sinar terang di ujung jalanku yang gelap.Seperti kisah di televisi, happy ending yang ku ingini.Tapi itu hanyalah harapan.Karena semua yang terjadi dalam hidupku semua telah di gariskan.

Titik terang seolah ku dapatkan ketika aku melihat senyumnya.Namun hampa masih saja terasa.Ruang kosong yang senantiasa kosong masih ada.Mungkin Tuhan mempunyai rencana lain…dan aku tetap harus bertahan.Demi satu tujuan…yaitu menjemput impian.

Saat semuanya mulai terasa berat….saat Rindupun tak terbendung lagi….aku hanya bisa menuliskan bait demi bait, dan berharap semua ini akan terpuaskan saat kita bertemu.

Jauh dari orang yang di sayang itu tak mudah.Kembali lagi semua demi masa depan.Pengorbananpun harus di lakukan.

Aku tak masalah jika aku tak bahagia, tapi aku ingin semua orang yang aku sayang bahagia.Mungkin terlalu naif buatku…..tapi aku hanya manusia biasa.Ketika hati tak sejalan dengan pikiran, aku hanya bisa berpegang kepada Iman.Allah tau yang terbaik buatku…Allah tau apa yang aku mampu…dan apa yang tidak aku mampu.Hanya yang terbaik yang bisa aku berikan, untuk hasilnya biarlah Allah yang menilai.

Mungkin terlalu banyak yang harus aku selami.Termasuk rasa syukur yang kadang masih saja hanya terucap di bibir.Aku tau….sudah seharusnya hati dan bibir ini sejalan.Dan untuk itu aku harus terus belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Segala pengorbanan dan air mata, pasti akan ada indah tersimpan di dalamnya.Entah itu kapan….tapi kisahku akan terus berjalan.

Zarina Maya Lestari – Kayla Rheifania Ivanna Balqis, salah satu dari sekian alasan kenapa aku harus tetap bertahan dan berjuang menggapai mimpi.

 

Jakarta, 15 Juli 2014

By RHE

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s