Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Rindu yang terlarang Juli 12, 2013

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 5:56 am

Saat hatiku sudah mulai menerima

Mengapa bayangnya menyelinap di depan mata

Kerinduan yang menyiksa kembali menerpa

Hingga aku tak bisa melarikan diri dari sisa ini

Meski aku tau…

Tak mungkin lagi kan ku lihat bayangnya

Tapi hati ini memberontak….

Menangisi luka yang sudah mulai mengering

Meski aku tau…

Tak seharusnya rindu menggelayutiku

Sedangkan waktu tak mampu mengembalikanmu…

Tapi aku cukup tau…

Bahwa sekilan lama waktu berlalu…

Kau tetap di hatiku….jauh di relung hatiku…

Jakarta 12 Juli 2013

By RHE

 

5 Responses to “Rindu yang terlarang”

  1. rheifania Says:

    @mas fan : makasih likenya

  2. Irul Says:

    Ya Allah tolong aku
    Hapuskanlah rasa cinta ini
    Bunuhlah rasa rindu ini
    Yang tak lagi menjadi indah ditiap waktunya
    Harapan dan mimpi yang tak mungkin
    Akan menjadi nyata untuk selamanya
    Untuk terus tumbuh dalam hati
    Walau rasa cinta dan rindu takkan bisa hilang
    Aku berusaha membuka mata hatiku
    Aku merasa bahagia saat bertemu denganmu
    Tapi ada rasa ngilu di dada
    Rasa yang aku sadari sebagai dosa
    Membiarkan rasa untuk terus tumbuh subur
    Sampai akhirnya seperti bunga liar tanpa makna
    Kini aku berusaha melakukan sesuatu
    Belajar membuang rasa cinta
    Belajar membuang rasa rindu
    Belajar untuk tidak mengingatmu
    Belajar untuk mengabaikanmu
    Belajar untuk membencimu
    Belajar untuk tidak menyapamu
    Belajar untuk menjauh
    Meski rasa rindu dan cinta itu nyata ada
    Tapi semua selalu gagal menghilangkannya
    Aku sakit harus menahan rasa itu
    Aku sakit untuk pura pura tidak perduli
    Walau
    Berapakali kau sering mengabaikanku
    Berapakali kau mengacuhkanku dalam seribu pengecualian
    Berapakali kau tak pernah menyapaku
    Sebodoh itukah aku
    Menahan rasa sakitnya kau berbuat seperti itu
    Yang sebenarnya bisa aku untuk menghentikannya
    Tolong aku Ya Allah
    Peluk aku dalam Maha KasihMu
    Untuk melepas belenggu yang mengikat aku

  3. rheifania Says:

    @ Irul : Makasih commentnya….Puisi yang Nice

  4. eva mustika Says:

    subehanallahhh
    rinduku tak berpenghuni.
    tuannya tak sadarkan diri.


Tinggalkan komentar