Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

SEMANGAT BARU Juni 21, 2016

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 5:51 am

Ketika ragaku tak mampu lagi bertahan…

Dan hatiku sudah menyerah dengan keadaan…

Mengapa semua ini terasa begitu menyakitkan??

Mengapa kenyataan itu begitu sulit ku genggam??

 

Sekian lama aku bertahan…

Meski tumpuanku terasa goyang.

Dengan satu harapana…

Semua akan kembali seperti pertama dulu lagi.

 

Namun…semua terasa kosong dan sia – sia…

Dan aku harus menyerah dengan semua yang ada.

Tanpa mengeluh…tanpa penyesalan…

Lepaskan semuanya…dan terbangkan mimpi baru.

 

Aku Yakin di suatu tempat…di lain waktu…

Aku akan meraih mimpiku,,,,

Aku akan mendapatkan yang aku mau…

dengan segala kemampuanku…dengan apa adanya aku…

 

Aku yakin di suatu tempat…di lain waktu…

Semangat itu akan kembali ke padaku.

Dan aku bisa berdiri lagi menatap langit biru…

Menunjukkan pada dunia….bahwa aku mampu sampai pada tujuanku.

Meski banyak yang meremehkan aku

 

 

Jakarta, 21 Juni 2016

By Rhe

 

Tinggalkan komentar