Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

BANGKIT…(I CAN…BECAUSE I’M STRONG) April 20, 2015

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 3:17 am

Saat Raga ini merasakan letih….

Jauh di dalam hati….aku merintih….

Saat Raga ini merasakan gundah….

Jauh di dalam hati….aku tak ingin menyerah.

 

Meski pegangan ini terasa goyah….

Akan terus ku pegang sampai aku bisa berdiri tegak…

Meski pegangan ini terasa goyah….

Akan ku bangkitkan kembali semangat yang telah hilang….

Dengan sisa keyakin masih bertahan di hati.

Bahwa aku sanggup melalui semua ini.

 

Segala sakit yang telah ku lalui….

Segala pedih yang telah ku jalani….

Sanggup ku terjang dengan satu senyuman.

Sanggup ku bangkit dengan satu keyakinan.

Karena aku bisa…..karena aku KUAT….

 

Meski susah….

Tapi tak ada yang mustahil di muka bumi ini…

Satu kenyataan yang pasti….

Perih yang dulu pernah ada…Telah ku lalui dengan segala upaya.

Meski belum sepenuh sirna.

Tapi aku bisa….bangkit dan buktikan ke semuanya…

Bahwa aku Bisa….

Dan sampai detik ini….aku masih bisa…

 

Jakarta, 20 April 2015

BY RHE

 

Tinggalkan Balasan

