Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Rapuh April 14, 2015

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 5:59 am

Aku sendiri di keremangan senja.

Meratapi entah apa yang harus di ratapi….

Menangisi entah apa yang harus di tangisi….

Lelah mencari arti….

 

Aku sendiri di keremangan senja…

Berharap seberkas sinar menyapa.

Membuka hatiku yang membisu….

Membuka mataku yang terlelap….

Oleh rapuhnya hati….

 

Aku sendiri di keremangan senja….

Menyandarkan sedihku pada Yang Kuasa….

Mengadukan rapuhnya aku pada Yang Kuasa….

Dan meminta kekuatan yang berlebih Pada-Nya…

Karena di balik kerapuhanku….

Hanya dia yang Maha KUat…yang bisa menguatkan aku….

 

 

Jakarta, 14 April 2015

By RHE

 

“menahan tangis itu susah….di balik senyum manis terkadang tersimpan tangis.Mungkin aku memang sedang Rapuh….tapi aku harus kuat….karena aku yakin aku hebat…”

 

 

Tinggalkan Balasan

