Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

cry Januari 20, 2015

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 1:44 am

Saat Luka di hati terkuak kembali

Aku seperti kehilangan kekuatan yang ku miliki

Entah bagaimana aku harus mengungkapkan

Semua terasa begitu menyakitkan

 

Tuhan…..

Rangkul aku dalam peluk-Mu

Hingga aku bisa melepaskan semua sakitmu

Hingga aku bisa menghapus semua air mataku

 

Tuhan…..

Biarkan aku bersandar hanya di pundak-Mu

Biarkan aku menikmati sakit yang Engkau beri

Hingga aku bisa berdiri menatap dunia ini

Tanpa merasa kesakitan lagi

 

Tuhan…..

Aku yakin aku kuat bersama-Mu….

Karena aku tak pernah meragukan-Mu….

Dan semua yang telah terjadi ini….

dan biarlah hanya aku yang mengetahui.

Akan ku simpan di dalam hati….

Kan ku hapus air mataku….dan kembali tersenyum pada dunia

Serta berkata aku tidak apa apa….aku pasti bisa

 

Jakarta, 20 Januari 2015

By RHE

 

Tinggalkan Balasan

