Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Aku Pasti Bisa Januari 26, 2013

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 4:40 am

Aku…Dengan segala kekuranganku

Mencoba menjadi apa yang kau mau

Aku…Dengan segala kelemahanku

Mencoba menjadi yang terkuat untukmu

 

Di setiap langkahku….

Ku hempaskan gelap yang mencoba menutup mataku

Di setiap langkahku…

Ku hapuskan air mata yang mencoba merapuhkan aku

 

Dan setiap desah nafasku…

Ku yakinkan diri aku pasti bisa

Ku pastikan aku mampu

Untuk menjadi yang terbaik dan tertangguh

 

Dan di setiap Doaku

Ku ucapkan syukur yang berlebih kepada-Nya

Karena tanpa-Nya aku bukan apa-apa

Dan tanpa-Nya tidaklah mungkin aku sampai di sini

Sampai seperti ini…sekuat ini….

 

Jakarta, 26 Januari 2013

By Rhe

 

2 Responses to “Aku Pasti Bisa”

  1. rastiti Says:

    keremmmm :))

  2. rheifania Says:

    @rastiti : thanks


Tinggalkan Balasan

