Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

aku… Juni 30, 2012

Filed under: Puisi — rheifania @ 11:11 am

Aku…..

aku yang di sini dengan segala kekuatanku

aku yang di sini dengan segenggam keyakinan

 

Aku…..

Aku yang sedikit rapuh karena sepi

Memendam rasa yang ada di hati

 

Aku….

Aku yang selalu menyembunyikan air mata

memberikan senyum di balik luka

 

Aku….walau banyak kekurangan menyelimuti aku….

tapi aku yakin…aku bisa….aku pasti bisa…

Karena aku selalu ada cinta bersamaku….

 

Jakarta, 30 Juni 20012

By Rhe

 

 

 

Tinggalkan Balasan

