Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Ga tau kasih judul apa?????? Maret 11, 2010

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 12:58 am

Saat dunia menjauhimu

Sahabat selalau ada disampingmu

Menemani dan mendukungmu setiap waktu

Tanpa pernah peduli kekuranganmu

Saat sahabat itu melangkah pergi….

Tidakkah hatimu merasa sepi?????

Entah apa yang terjadi di sini

Ketulusan seolah tertutup ego yang tinggi

Sehingga manusia sulit mengecap arti

Betapa sunyi hidup tanpa sahabat sejati.

Mungkin….

Begitu sulit mengucap maaf.

Tapi…………..

Percayalah….satu senyum saja…..

Bisa meleburkan amarah

Tak ada manusia yang lebih baik

Kecuali kita bisa berkaca

Dan mencari arti kebaikan

Tiada salahnya kita mencoba mengerti

Dan tidak meminta untuk dimengerti

Karena tidak semua bisa menempatkan diri

SEperti apa maunya hati…

Dan penyesalan akan menghampiri nanti….

Saat dunia ini benar-benar sepi….

Saat tak lagi ada sahabar disisi…..

Jakarta, 11 Maret 2010

Terilhami oleh kisah persahabatan sahabat Rhe…..

 

17 Responses to “Ga tau kasih judul apa??????”

  1. Mr.o2n Says:

    Pertamanya puisinya bgs kok kaga ada judulnya😀

  2. fantubi Says:

    waah.. setelah 4 bulan berlalu..😀

    puisi yg bagus rhe, bermakna banget.. ini krn kita alami sendiri ya sehingga kata2nya mengalun dgn alur yg mengena di hati.. nancep gitu loh hehehe

    oiya, gak ada judul ? hahaha ada2 aja.. nih tak kasi usul, kalo mau diterima lho…

    judulnya “Satu Senyum Saja, Sahabat…”..

  3. udienroy Says:

    Hmm ini to? Puisi doang nih isi blog. Apa ndak ada lainnya Rhe?

  4. rheifania Says:

    justru tu mas..bingung ne ga dpt ide..mas da ide ga??

  5. nurrahman Says:

    waaaa akhirnya update lg

  6. wi3nd Says:

    aku datan9 sahabatku..🙂

    dan sepi itupun per9i..

    rhein apa kabar?

    tak perlulah judul,its so touchi rhein poemnya🙂

  7. rheifania Says:

    @ nurrahman : hahahahaha iya ne…setelah sekian lama……

  8. rheifania Says:

    @kiky : hahahahaha kangen mulu
    @mas fan : hehehehe selama empat bulan semedi dulu mas…tapi idenya bagus juga….tar rhe tampung dulu ya….hahahaha
    @mas udien : namanya juga “kumpulan puisi Rhe” jadi isinya ya puisi la…gimana sech……hehehehehe
    @wi3nd : hmmmmm iya lo…sepinya lari setelah kau datang….

  9. Uteng Says:

    Koment aku untuk rhe : itu kan isi hatiku yang kau tuangkan jadi Puisi Rhe…
    Bagus sekali
    Kasih judaul Satu senyum untuk sahabat saja…
    Hehehehehe
    Terus bikin puisi yang bagus Rhe

  10. Rychan Says:

    Wah akhirnyaa……🙂

  11. rheifania Says:

    @uteng : iya tolmet……….ini puisi kan emang di dedikasikan wat dikau…tapi bingung mo kasih judul apa.hahahahahaha

    @mas Rychan : akhirnya update juga gitu maksudnya mas????hahahahaha bis sibuk banget ni mas…..mo update ja curi2 waktu dulu…hehehehehe

  12. nafisblog Says:

    hehehe! kereen!

    udah lama gak berkunjung kesini yaaa!
    kunjungi balik!

  13. nurrahman Says:

    kira2 request ku kpn jadinya yah?😀 (ngarep mode ON)hehehe

  14. fantubilog Says:

    duh.. udah segini lama.. blom juga ada judulnya T_T

  15. rheifania Says:

    @nafis : hahahahaha makasih…tar klu dah sempet pasti berkunjung.sekarang lagi sibuk polllllllll lagi belajar di posisi baru soalnya.

    @nurrahman ; hadoh….lupa aku………maap yach………mana lupa pula tentang apa……..

    @mas Fan : hehehehehehe belum ada yang cocok tuch……..

  16. bernicke queen chocolate Says:

    Udh bgus tapi kok gk ada judulnya??..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s