Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Jatuh Cinta Oktober 20, 2009

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 10:45 am

Saat Cinta datang menyapa

Semua akan nampak berbeda

Rona Pelangi yang hadir di pagi hari

Akan terasa mengusik hati

Betapa indahnya hari ini…..

Keindahan Cinta beri warna lain di jiwa

Mendatang Rindu di setiap waktu

Hingga tiap detik teringat namamu

Menunggu sedetik laksana sewindu

Dan saat tiada terngiang suara cinta…

Hari yang indah akan terasa hampa

Alunan musik dan kicau burung di luar sana

Tak kan bisa tentramkan jiwa

Begitukah indahnya cinta…..

Tiap pagi akan terasa berbeda

Tiap malam akan terasa bermakna

Dengan hiasan mimpi-mimpi cinta

Jakarta, 20 Oktober 2007

By Rhe

“Puisi untuk dewi Cahaya….”

 

5 Responses to “Jatuh Cinta”

  1. genikz Says:

    (nikz)
    no comment. pokoknya puisi ini menyentuh banget.

  2. nurrahman18 Says:

    aku sedang ingin jatuh cinta pda diri sendiri alias menyanyangi diri sendiri

  3. dewicahaya Says:

    aaah.. udah lama gak ol sebagai dewicahaya lagi
    proyek bikin diary doni juga terlantar

    tapi waktu baca puisi versi kamu jadi semangat lagi, walau sampe sekarang masih belum pede masang puisi di blog

    ntar dicela lagi…

    buktinya waktu aku nulis
    “Pagi yang rutin tersaji terasa ganjl seakan ada yang berbeda. Cinta memberi nuansa yang lain pada jiwa dalam memaknai pagi. Rindu memberikan kapasitas yang berbeda pada waktu, sehingga detik seakan mengembang luas menjadi jemu. ”
    malah dibilang tata bahasanya salah
    coba aku bisa bikin puisi kayak kamu
    (T_T;)

  4. rheifania Says:

    @genikz : wah…kaya Desi Ratnasari ja…pake No coment….

    @nurahman : ckckckckck….sedang ingin jatuh cinta?????

    @noe hidayat : Iya…Rhe juga da lama ga Ol di sini…padahal kalau menulis kamu harus bisa merasuk dalam tulisanmu..kalo Rhe sih ga peduli da yang kritik seperti itu…karena memang seperti itu yang da di pikiran Rhe…jadi mau gimana bahasanya yang penting bisa di hayati dengan hati sudah cukup kok…lagi pula menurut Rhe tulisanmu itu ga da yang kurang kok….

  5. doel Says:

    bkn arti suci


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s