Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Antara Hidup dan Cinta Juli 29, 2009

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 7:04 am

Malam mebuai kekasihku dalam lelap angan

Seutas asa menggelayuti hati ini

Indahnya mimpi kan menidurkan hati

Sampai mata tak bisa terjaga lagi

 

Mungkinkah karena egoku yang terlalu tinggi

Hingga aku tak ingin kehilangan cinta lagi

Padahal aku menyadari

Batas hidup manusia yang tak abadi

 

Hidup ini laksana pergantian musim sepanjang tahum

Hari demi hari berganti tanpa mau menanti

Hidup ini laksana Hutang dan pembayaran

Dimana tatkala Tuhan memberi kita hari ini

Esok hari kita harus siap untuk diambil-Nya kembali

 

Namun di atas kesadaranku tentang semua itu….

Egoiskah jika aku ingin bersamanya….

Bersamanya untuk sedetik lebih lama

Dari waktu yang mungkin Tuhan berikan….

 

Aku bukanlah orang yang sempurna

Kenyataan selalu mengajarkanku mengecap rasa

Bahwa hidup tak seindah yang kita minta

Bahwa cinta tak sekedar memiliki rasa

 

Walau hati tak pernah rela

Seonggok Asa meninggalkan Cinta

Tapi rasa ini tak pernah merubah cerita

Indah Cinta yang kita lalui bersama

Saat Dia ucap Jangan pernah tinggalkan Cinta….

Cinta itu tetap ada…dan akan selalu ada……

Jakarta, 29 Juli 2009

By Rhe

“Ini adalah Request dari “dewi Cahaya”………bagus ga yach……….”

 

25 Responses to “Antara Hidup dan Cinta”

  1. Rychan Says:

    pertamaaxxxx…… wah jadi mo request neeh! tapi request apa ya????😉

  2. dewicahaya Says:

    waaah… bagus banget
    lebih bagus dari yang aku bayangkan
    keren…
    hihihi

  3. hellgalicious Says:

    gud gud gud

  4. nurrahman18 Says:

    klo aku request puisi kira2 dibuatin ga yah?😀

  5. rheifania Says:

    Rychan : hehehehehe…silahkan request….tar Rhe bikinin, tapi jangan lupa bayarannya….huahahahahahahaha…..huahahahahaha… becanda lo mas…..

    dewicahaya : ah yang bener…..duh…jadi malu nich…..hehehehe..padahal Rhe pikir ga sesuai dengan yang engkau minta…..

    hellgalicious : terima kasih…….

    nurrahman : eh….calon murid….mang ma request apa??tar Rhe bikinin yang special pake TELOR dua yach….hehehehehe….

  6. Casual Cutie Says:

    kerennn keren….pengen request juga…boleh ga sista???

  7. olvy Says:

    wah, boleh request ya?
    btw..monggo ke tempat saya untuk ambil sesuatu ^^

  8. hanhan Says:

    Cinta yang tulus tak akan pernah hilang, tulisan yang bagus…..

  9. Rheifania Says:

    casual cutie : terima kasih…dan selamat datang di dunia puisi Rhe…hehehehehe…oh…mau request….silahkan…di layani kok…tentang apa???tar tinggal hitung bayarnya ja…hahahahaha…..becanda yach…..boleh request kok…caranya gampang.Tinggal ceritakan mau puisi tentang apa.Insyaallah akan Rhe coba buatin untukmu.

    olvy : hahahahaha…pada mau request yach…aduh….laris manis nich……tadi Rhe mampir ke tempat Olvy, tapi bingung…..emang bener ya alamatnya http://www.wordpress.com soalnya jadinya banyak gambar2 gitu….mang Rhe di kasih apa sih di sana….?hahahahaha….

    hanhan : eh mas han dateng lagi….terima kasih…mau request juga??????

  10. faLdy Says:

    cinta tak akan ada habisnya..

  11. nurrahman18 Says:

    kok lama ga nongol di dunia maya bu guru…..saya pengen dibikin puisi biar tambah semangd nyari jodoh, hehehe

  12. Uuh, pengen nangis mbak. . hatiku sedang rapuh saat ini. .kata2x aku pajang di Fesbuk ya. .

  13. Surieq Says:

    Mantap buangett. Q jadi iri…

  14. Rychan Says:

    Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
    Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
    Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
    Herry Saputra sekeluarga, Cilacap.

  15. defchania Says:

    Secuil kasih membuat kita sayang.
    Seuntai janji, membuat Kita percaya.
    Sekecil luka membuat Kita Kecewa.
    Tapi dengan Uluran tangan untuk saling memaafkan membuat persahbatn Kita abadi selamanya.
    ~”SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN~”.
    Mohon maaf lahir dan bathin

  16. nurrahman Says:

    salam, kunjungan blogwalking:d

    kyknya sibuk sekali, sampe blognya lum diUpdate yah

  17. Afif Says:

    hebat…. good…good…

  18. puisi cinta Says:

    bagus puisinya.., wah. seneng deh ketemu sama sesama penggemar puisi…

    salam

    gen

  19. rheifania Says:

    Nurrahman : Yup…..akhir2 ni Rhe sibuk puol……………sampe2 tiap hari lembur.Da request puisi ja lom sempet posting.hehehehehe….

    Faldy : benar sekali…..cinta memang tidak pernah akan berakhir……………

    Perajaromance : jangan nangis di sini.Rhe ga punya permen….hehehehehe….

    Rychan & Defchania : Selamat puasa juga…marhaban ya ramadan…………..

    Afif : terima kasih……………

    Puisi Cinta : wah,…..kita sama dong penggemar puisi…hehehehe

  20. udienroy Says:

    wah ternyata di sini ada tempat Request to? boleh-boleh kalo begitu diriku juga mau. tapi apa ya?

  21. maria catharina Says:

    q jga mw request

  22. rheifania Says:

    mas Udien & maria : Request apa???? tapi cuma request puisi yang dilayani….hehehehehe tentunya harus sabar juga.Soale lagi sibuk ne…..hahahahahaha

  23. agus Says:

    keren sich…………
    tapi gemana sech bikin jadi kayak gtuh..? ajarin donnk???????

  24. sya Says:

    puisi nya bagus🙂
    i like it🙂

  25. rheifania Says:

    @ agus : bikin apa ini maksudnya??
    @sya : makasih…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s