Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Pencarian Arti Juli 23, 2009

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 4:54 am

Ku Coba Tuk dalami rasa

Mencari beda ego dan cinta

Tapi entah mengapa…..

Begitu sulit buatku mengungkapnya

 

Apakah ini sebuah ketulusan

Ataukah sebuah hasrat terpendam

Yang menginnginkan cinta penuh kesempurnaan

Tapi tak pernah pahami sebuah keikhlasan

 

Bukankah cinta bagian dari ketulusan

Mengapa rasa itu seolah melayang

Terbang…..dan menghilang……

Dan tergantikan dengan sejuta tuntutan….

Tuntutan untuk memanjakan hati….

Hingga hati lupa akan makna cinta sejati

 

Dan di saat kita menyadari…..

Semua sudah berlalu pergi….

Tinggallah kepedihan dan penyesalan diri…..

 

Dan sebelum semua itu terjadi….

Ku coba untuk mengartikan cinta di hati….

Cobalah untuk menerima cinta dengan hati….

Dan cobalah memberi cinta dengan hati…….

 

Karena Cinta yang sejati……..

Tak hanya mampu untuk menerima hati…..

Tapi Cinta sejati selalu rela untuk memberi hati….

Karena Cinta sejati…….

Akan selalu terpatri dalam hati…..

Meski Cinta itu tak lagi di miliki…..

 

Jakarta, 23 Juli 2009

By Rhe

“buat mba Dewi Cahaya…seperti inikah puisi yang mba minta?????

Maaf kalau kurang berkenan……”

 

8 Responses to “Pencarian Arti”

  1. dewicahaya Says:

    wahhh…
    ntar aq jelasin lewat email aja ya…
    sulit buat jelasinnya disini

    btw…
    makasih ya…
    kamu baik banget deh…

    puisinya bagus deh
    tapi q belom liat puisi kamu yang lain, koneksinya lemot nie
    daah…
    p(^_^)q

  2. udienroy Says:

    Puisi yang patut di acungi jempol, salut deh ama mbak rhe hehe salam sayang aja deh😥

  3. dewicahaya Says:

    hi…
    aku udah kirim email ke email kamu yang di blog. tolong periksa ya klo sempat

  4. genikz Says:

    (nikz)
    wah, jadi terharu. T.T

  5. rheifania Says:

    dewicahaya : yach….ga sesuai yach????mangap deh….ups salah…maaf maksudna….makasih….jadi GR nich….ya sutra la…email ja.Tulis yang kamu mau…tar bayarnya kita omongin belakangan…hehehehe……

    udien Roy : aduh…..terima kasih mas…lama ga jumpa nich…kata orang begini mas…”lama ga jumpa minta sun…” hahahahahahaha…..

    nikz : terharu boleh….tapi ga boleh nangis…cowok kok cengeng…hehehehehe…becanda bro….jangan marah yach…klu marah tar jelek lo…bener kan mas udien….

    faldy : salut apa ya mas???salut sama sapa???sama Rhe….?wah..makin GR nich……hahahahahaha…..

  6. genikz Says:

    (nikz)
    siapa yang nangis?

  7. Rheifania Says:

    nikz : ya udah klu ga nangis ketawa ajach….eh iya…pelaku Bom ketauan tuch….huh…seneng banget Rhe….tapi Rhe ga yakin juga sih yang mati kemaren gembongnya beneran or bukan yach….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s