Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Coba Renungkan…… Juni 25, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 10:05 am

Mengapa……..

Di saat kita di atas awan

Hati seolah melupakan

Indah Bumi tempat kita pijakkan kaki

 

Itukah Sifat manusia sesungguhnya….?

Kilau Indah dunia jadi tujuan utama

Bahkan lupa sanak saudara…..

 

Mereka terus berlomba

Meraih indahnya awan di atas mega

Merangkul kenikmatan semata

Dan Lupa akan kasih dan cinta

Semua seolah tersisij

Tergantikan dengan kilaunya harta dan permata….

Akankah benar seperti itu……?

 

 

Jakarta, 25 Juni 2009

By Rhe

 

18 Responses to “Coba Renungkan……”

  1. genikz Says:

    (nikz)
    begitulah manusia. harta mengubah segalanya kecuali cinta.

  2. ya,, manusia tidak pernah puas, mba…
    tetap semangat!! ^^

  3. kristie Says:

    itulah manusia…….
    tidak pernah punya yg namanya titk kepuasan..

  4. kristie Says:

    itulah manusia…….
    tidak pernah punya yg namanya titk kepuasan..

  5. X_tie Says:

    manusia mang gak pernah menemukan titik kepuasan dalam hidupnya…….

  6. dewicahaya Says:

    puisi ini menyentuh banget
    dalam beberapa sisi aku kaya disentil, terutama di bait

    >Mereka terus berlomba

    >Meraih indahnya awan di atas mega

    >Merangkul kenikmatan semata

    >Dan Lupa akan kasih dan cinta

    terkadang manusia memang terlalu terpukau menatap langit, sampai mereka lupa bahwa diatas bumilah mereka berpijak.

    seringkali kita sulit membedakan mana yang berlari optimis dengan bermimpi yang utopis

    merajut angan setinggi langit itu penting, tapi tidak lupa bahwa kita berpijak di bumi akan menjadi pondasi cita-cita yang takkkan tergoyahkan

    sorry ya, tadi cuman tafsiran ngawur dari bait yang menurutku indah banget.

  7. HijackThis Says:

    Gw sih dah ga heran ma org yg pandai merangkai kata! Bullshit!

  8. nurrahman18 Says:

    slamat malam bu guru puisi….*sambil merenungkan sesuatu, kan disuruh merenung😀

  9. rheifania Says:

    nikz : iya nikz….harta memang bisa merubah segalanya…..

    fadhilatul : sip!!!!tetap semangat….semoga kita termasuk manusia yang bersyukur….amin…..

    kristie : kristie sama ya ma X_tie…..?yach….namanya juga manusia.Meski di ciptakan paling sempurna di antara makhluk Tuhan yang lainnya, tapi masih ja….ada yang kurang……

    dewi cahaya : terimakasih……seperti kata Rhe ke Mas Fadhil, semoga kita termasuk golongan dari orang2 yang bersyukur…..

    HijackThis : Satu kata dari Rhe…TerimaKasih…Rhe bukan Bulshit…tapi Rhe hanya mengungkapkan isi hati Rhe…..Mungkin memang ada atau banyak sebagian orang tidak menyukai puisi, karena di anggap hanya omong kosong dan mengindahkan serta bermain kata.Tapi Rhe hanya berharap semua orang yang membaca puisi Rhe bisa mengerti dan memasuki ke dalamnya.Karena semua yang tertulis di sini adalah dari hati Rhe….klu memang tidak berkenan di hati….Rhe hanya bisa berucap maaf…..dan terimakasih atas comentnya……

  10. genikz Says:

    (nikz)
    makanya jangan jad orang kaya. hehe….

  11. genikz Says:

    (nikz)
    mbak Rhe, ada award lagi. silahkan diambil.

  12. rheifania Says:

    nikz : hehehehehe…..ga usah kaya tapi cukup gitu yach????tar deh…di ambil klu dah sempet bro….

  13. Rychan Says:

    kepada BIGGERFren : Woro-woro…. perhatian…. ada yang mau jadi anggota baru, namanya Bapak Abdul Cholik! yang beralamat di http://mascholik.wordpress.com hayo diterima apa nggak jadi anggota RFren ke 18!! jawab ya nggak pale L….

  14. rheifania Says:

    Rychan : eh…mas Ry…ya sutrala mas…di terima ja…sory Rhe jawabnya pake L.Habis sibuk banget mas…udah gitu diare pula….jadi males buka komp…..

    nurrahman : terima kasih……..

  15. faLdy Says:

    hmm, saya tidak mengerti. heehe..
    salam kenal euy..

  16. yuwaku Says:

    wow keren abis puisinya. salam kenal aja.ma kasih

  17. rheifania Says:

    faldy : ya udah…ga ngerti juga ga apa…makasih udah berkenan mampir…..

    yuwaku : wah…terima kasih…salam kenal juga….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s