Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Quero Estar Contigo Para Sempre Juni 2, 2009

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 9:48 am

Sedih dan suka selalu bersa,a

Kasih yang ada begitu bermakna

Walau kadang ada sedikit beda

Ku coba imbangi dengan rasa

 

Ku harapkan dalamnya samudera

Tak mampu kalahkan dalamnya rasa

Ku ingin Luasnya angkasa

Sebanding dengan cinta di dalam dada

 

Apapun yang kini kau punya

Apapun yang kini kau rasa

Aku hanya ingin bersuara

“QUERO ESTAR CONTIGO PARA SEMPRE”

 

Jakarta,  2 Juni 2009

By Rhe

“huahahahahaha…..coba2 belajar bahasa asing nich….da yang ngerti kaga yach……

 

19 Responses to “Quero Estar Contigo Para Sempre”

  1. genikz Says:

    (nikz)
    bahasa portugis ya? berarti bahasa kompeni juga?

  2. rheifania Says:

    nikz : tepuk tangan….nikz hebat yach….klu gitu artinya apa tuch nikz…..

  3. nurrahman18 Says:

    artine opo kuwi?

  4. genikz Says:

    (nikz)
    artinya ya? SAYA TIDAK MENGERTI APA YANG TERTULIS.

  5. aancahpati Says:

    Artinya saya tidak tau, neng
    he..he…😀

  6. Rychan Says:

    “Quero Estar Contigo Para Sempre “. artinya …… “Semoga RFRen semakin jaya”….. betul nggak ya???? non ada yang baru di blog ane tuh! namanya FCFren….mampir ya…..🙂

  7. rheifania Says:

    nurrahman18 : aduh…..masa anak kuliahan ga tau sih….ups becanda mas….padahal Rhe juga ga tau….huahahahahahaha…ga boleh marah lo ya……klu marah ga jadi cakep loch……hehehehehe…peace…..!!!

    nikz : walah…gimana to….masa nikz juga ga tau……

    aancahpati : hehehehe…pada ga tau ya….Rhe kasih tau ga yach…….

  8. rheifania Says:

    Rychan : ah ngawur deh….tapi emang benar RFren harus jaya terus…..tapi artinya bukan itu mas….ya udah Rhe kasih tau deh….itukan bahasa Portugis, bahasa Inggrisnya “I want to be with you forever”, Indonesianya……cari sendiri ah…..iya tar aku mampir deh mas…….siapin makanan yang uenak ya….hahahahaha….

    fadhilatul Muharam : ye….ga boleh ikutan gitu dong…mentang mau ikutan RFren belain mas Rychan…..hehehehehe…..tapi ga pa2 kok…udah terdaftar RFren….klu ga terdaftar jadi RfRhe ja….huahahahahahaha…..huahaahaha…..

  9. genikz Says:

    (nikz)
    so sweet… nikz genikz want to be with krizz whithe forever.

  10. Ariyan Says:

    Spanyol yo …. kwakakakak …

    ser uno mismo …

    gutlak sis

  11. rheifania Says:

    nikz : hu…..gayanya nikz….klu brani coba di ungkapin deh ke dia…..hahahahahaha….

    ariyan : ga sah ketawa deh….orang suruh ngajarin Bahasa Korea malah ketawa.Trus ngomong apa itu “ser uno Mismo????” aku ga ngerti……

  12. genikz Says:

    (nikz)
    aku berani. tapi tunggu dia putus dari pacarnya dulu ya. hehe…

  13. perajaromance Says:

    Mbakkk, ada Apell di blogku

  14. rheifania Says:

    nikz : ah itu mah sama ja kale…coba kau tembak dia sekarang….sapa tau dia lebih pilih kamu dari pada pacarnya…hehehehe

    peraja : Sip….tar Rhe mampir ye…tapi ga sekarang….masih banyak tender yang harus Rhe kerjain…..

  15. genikz Says:

    (nikz)
    itu sich namanya merusak persahabatan.

  16. rheifania Says:

    nikz : bukannya merusak…tapi memberi kesempatan si gadis memilih.Siapa tau memang kamu yang sebenarnya di sayangi dia…jadi sahabatmu harus terima itu……hehehehehe..tapi emang sedikit merusak sih….

  17. genikz Says:

    (nikz)
    wah, payah nich. nanti lah kalau ada kesempatan.

  18. rheifania Says:

    nikz : hahahahaha…sambil menguji hati nikz….setuju ga ya yang laen…..?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s