Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Kepiluan Hati Juni 1, 2009

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 8:55 am

Hatiku terbang entah kemana

Bersama hembusan sang angin

Ingin ku lepas penat yang ada

 

Andai hati bisa di lipat gandakan

Andai rasa bisa di duakan

aku ingin separuh hatiku itu

turut merasa kepiluan hati

 

Sungguh lelah aku dengan duniaku ini

tak ada secuil hati yang hadir

untuk mengentaskan aku dari dilema ini

 

Namun sejauh asa ini ku terbangkan

Dengan kedua tangan yang aku punya

Ku coba tuk atasi semua

Ku coba hapuskan pilu di dada

Ku coba untuk selalu tertawa…..

Karena aku yakin….AKU PASTI BISA

 

Jakarta, 1 Juni 2009

BY RHE

“Rhe lagi error seseorang….Please help me……”

 

8 Responses to “Kepiluan Hati”

  1. genikz Says:

    (nikz)
    berjuang. mbak Rhe pasti bisa.

  2. WANDI thok Says:

    Jue sik nggak mudeng ama polisi eh puisi. Setahuku hanya 4 x 4 = 16🙄😀

  3. rheifania Says:

    nikz : wah…maksih nikz…..karena selalu kasih semangat wat Rhe…..makasih banyak yach……tapi ngomong2 mas def kemana nikz…kok ga pernah muncul…pa Rhe yang sibuk ya…jadi jarang Online….sedihnya…..

    wandhi thok : ya udah…ga ngerti juga ga pa….tar Rhe kasih tau biar ngerti….n belajar Romantis…hehehehe

  4. genikz Says:

    (nikz)
    mas def sibuk dagang pulsa kayaknya.

  5. Puisinya bagus-bagus. Untaian kata-katanya memikat. Tapi saya kurang bisa menikmati kalau tidak dibaca. Karenanya saya usul, Rhe baca puisi itu lalu direkam handycam (cukup 1- 2 menit saja). Trus di upload di You Tube.
    Nah, ditunggu penampilannya nih.
    Oke salam kenal.

  6. rheifania Says:

    Bani Mustajab : what!!!!! ga salah tuch….hehehehehe…Rhe hanya bisa nulis puisi, tapi ga bisa deklamasi puisi….gimana dung….aku malu…..I’m so sorry…hehehehe

    nikz : makanya kamu beli ke dia…..hehehehe..klu Rhe kan pake Halo.Jadi ga sah beli2 gitu…..

  7. genikz Says:

    (nikz)
    mbak rhe mau bayarin pulsanya?

  8. rheifania Says:

    nikz : emang berapa sih pulsa????hahahahaha..gayanya…..


Tinggalkan Balasan

