Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Award….. Mei 7, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 7:49 am

friendly20blogger20award20200912

 

Ini postingan Rhe pertama kali di luar puisi.Award…ga tau juga sih….apakah pantas Rhe mendapatkan sebuah award.hehehehehe……foto1

Rhe harap yang Rhe posting ini benar.Soalnya Rhe nggak pernah dapet award dan ngasih award.

Klu masih salah harap di maklumin aja ya teman….

 

Jakarta, 7 Mei 2009

By Rhe

 

20 Responses to “Award…..”

  1. genikz Says:

    (nikz)
    secara garis besar ada 2 point yang terlewat mbak. tugas penerima award (yang pakai bahasa kompeni) dan penerima award selanjutnya harus ada (gak harus 10, seadanya aja).

  2. defsagita Says:

    opss.. kece jg tuh photo ce..
    hehe..
    jd kita udah post awardny harus pki bahasa kompeni ya mas nikz?
    terus kita harus kasi award ke yg lainny?

  3. genikz Says:

    (nikz)
    betul mas, kalau gak tau arti bahasa kompeninya buka aja http://translate.google.com

  4. oyot tana Says:

    oke punya posenya.. salam kenal

  5. rheifania Says:

    nikz : apaan tuch bahasa kompeni…..Rhe ga ngerti.hehehehehe…biar kurang tapi kan udah Rhe posting….we….tar klu sempet Rhe revisi deh…namanya juga baru belajar nikz…..habisnya kemarin baru sampe dari kampung otaknya rada-rada ga connect gitu,……

    defsagita : makasih…..hehehehe…semua cewek tu pasti cantik kok…dan semua cowok pasti ganteng….betulkan….hayo….ketahuan…kemarin aku ke blog mas def awardnya ga di kasih bahasa kompeni juga kan…..

    oyot tana : makasih…salam kenal juga…..

  6. genikz Says:

    (nikz)
    itukan RFren mbak. yang pakai bahasa kompeni kan friendly blogger, fabulous, neno’s. RFren gak ada bahasa kompeninya.

  7. defsagita Says:

    benar rhe..
    award mas nikz, masih bingung post, udah konsep seh..
    bingungny mau kasi award ksiapa y..

  8. genikz Says:

    (nikz)
    mbak Rhe, ada award lagi. bahasa kompeninya jangan lupa.

  9. han han Says:

    Selamat ya atas awardnya…..

  10. rheifania Says:

    defsagita : gimana ga bingung coba mas….yang mau di kasih award sudah dapet award semua????yach…meski ada sebagian belum di kasih juga sih….tapi tetep bingung ja…cari yang kena di hati…..hehehehe….

    nikz : aduh nikz……bahasa kompeni itu apa???bukannya kompeni itu Belanda ya????mana bisa Rhe bahasa Belanda….?Rhe yang orang Jawa ja ga mahir Bahasa Jawa…pa lagi bahasa Kompeni gitu…..hehehehehe…..klu bahasa kalbu boleh????

    han-han : walah…kedatangan masa han ni….senengnya…aduh makasih ya mas….tapi kemana ja ni ga pernah nongol….Maaf juga lo Rhe belum sempat mampir…maklum lagi sibuk nich….hehehehe

  11. omiyan Says:

    hehehehehe di mei pun masihada award ya

  12. defsagita Says:

    sama rhe..
    bingungny mau ngasi siapa lg.. ya..

  13. genikz Says:

    (nikz)
    bukan. kompeni kita banyak. portugis, belanda, jepang, inggris.

  14. nurrahman18 Says:

    kok fotonya ga pake senyum sih…kan jadi kurang manis…hehehe😀

  15. rheifania Says:

    omiyan : wah….banyak ya PR aku sekarang…….

    defsagita : huahahahaha…ya udah kirim wat Rhe aja…tar Rhe kumpulin, klu dah banyak kita jual wat beli bakso…hahahahahaha……

    nikz : o…gitu ya nikz…..ya udah tar Rhe pelajarin deh…bahasa kompeninya…..

    nurrahman18 : ye….gitu2 calon bintang lo….hahahahaha….

  16. genikz Says:

    (nikz)
    bintang apa mbak? bintang kecil?

  17. sigsig Says:

    wah banyak puisinya mbak, gimana kalau di bikin lirik lagu aja:mrgreen: siapa tahu jadi terkenal hehe salam kenal yaa😀

  18. rheifania Says:

    nikz : huahahahahaha….bintang apa ya???bintang kejora kali nikz….tapi gimana nich…award yang satunya belum sempet posting.habis sibuknya minta ampyun bro….liburan kemaren ja Rhe di suruh masuk kerja loch….sungguh menyedihkan yach….

    sigsig : wah…pengennya sih…tapi Rhe ga tau menau sih soal melodi atau kunci2 gitu.taunya cuma kunci rumah…kunci motor…kunci…kunci apalagi ya….?atau kamu ma promosiin ????hehehehehehehe….

  19. wah..blog keren niech..salut buat puisi-puisinya.foto diatas juga kerend (siapa ya ?)

  20. rheifania Says:

    perajaromance : terimakasih…….yang pasti Foto Rhe…Rhe kan emang manis…keren pula…hahahahaha…narsis bo…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s