Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Suara hatiku April 29, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 9:03 am

Saat hati di butakan silau duniawi

Rasa di dada ikut berlalu pergi

Saat mata di butakan kemilau harta

Cinta di dada perlahan mulai sirna

 

Hati menjerit dan meronta

Mengapa manusia begitu cepat tergoda

Demi kesenangan dunia

Seorang teman lupa akan janjinya

Saudara lupa akan segalanya

 

Hatiku menangis…suaraku tak jua terdengar

Semua tertutup oleh hingar bingar

Keindahan dunia….yang nyatanya hanya semu semata

Ya Illahi…tuntunlah diri ini

Agar bisa terlepas dari semua ini……

Agar hati tak terlena oleh indahnya dunia

Agar mata tak terlena oleh kemilaunya harta

Agar Cinta tetap terpatri dalam dada

 

Jakarta, 29 April 2009

By Rhe

“Rhe lagi error……”

 

18 Responses to “Suara hatiku”

  1. genikz Says:

    (nikz)
    biar error juga puisinya tetap bagus.

  2. rizalihadi Says:

    bagus rhe… salam kenal

  3. nurrahman18 Says:

    kenapa lagi error rhe?? is that anything that I can help u bro?🙂

    me?nomor 4 dari kiri di fot😀

  4. omiyan Says:

    justru karena error puisinya keren bo heheheh

  5. rheifania Says:

    nikz : hahahaha…bisa ja nikz…..

    Rizalihadi : terima kasih…salam kenal juga…..

    Nurrahman18 : waduh….Rhe error kenapa ya????lupa tuch…heehehehehe….yach..seperti biasalah….buanyak kerjaan ga da habisnya….mau bantuin????pijitin gih…..hehehehe….

    balisugar : salam puisi juga…..

  6. rheifania Says:

    omiyan : makasih…error ja keren pa lagi ga error ya???hehehehe narsis bo….

  7. genikz Says:

    (nikz)
    mbak, mas def masih minta foto adek mbak rhe gak?

  8. Hary4n4 Says:

    Mikirin dunia kayaknya gak akan ada habisnya ya mbak..? Puisinya kerenz mbak. Salam kenal dari Hary4n4 di Surabaya.

  9. andi sakab Says:

    ya, allah. jadi tersentuh ni qalbuku. apa tersindir ya? (merasa banyak janji yg belum di tepati. alias hutang🙂 )

  10. genikz Says:

    (nikz)
    mbak Rhe, ada award di blog aku. silahkan diambil.

  11. defsagita Says:

    hem.. judul postny, seperti lirik lagu hijau daun..

    terus brkarya ya rhe..

  12. rheifania Says:

    nikz : ga tuch nikz….mang kenapa??

    Hary4n4 : iya…mikir dunia emang begitu…ga pernah ada habisnya…selalu kurang….kurang…dan kurang….salam kenal juga dari Rhe…tar Rhe mampir ke tempat kamu deh…klu dah ga sibuk ya….habisnya sekarang masih sibuk buanget…hehehehe

    andi sakab : aduh….maaf…bukan maksud Rhe mau menyindir lo….Rhe bener2 ga tau klu mas andi merasa tersindir….maaf ya….ini bener2 cuma permainan kata Rhe kok….ya klu punya hutang yang penting harus ingat bayarnya ya….tar di tagih lo di akhirat….hehehehehehe….

    nikz : Otre nikz….tar aku ambil ya….

    defsagita : wah….sayang sekali aku ga sekeren Hijau daun ya…..

  13. genikz Says:

    (nikz)
    kan mas def nanyain terus di FB. kirain masih nanyain foto adek mbak rhe.

  14. rheifania Says:

    nikz : huahahahhaha….bukannya mas def udah ngebet nikah?mana bisa klu nungguin adek Rhe yang masih TK……wee…..habisnya yang satunya udah punya pacar nikz…..

  15. genikz Says:

    (nikz)
    mbak, cidaha gens kuat lho. sampai sekarang gens belum mau mengungkapkan sama cewek yang dia suka.

  16. rheifania Says:

    nikz : kenapa bisa begitu….Ungkapan aja….klu perlu bilang gini “Quer casar Comigo”…..hehehehehe……

  17. HijackThis Says:

    sok puitisss…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s