Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Dinding-Dinding Cinta Maret 6, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 9:45 am

Ku Bangun asa bersamanya

Dengan berharap Cinta penuh warna

Ku rajut kasih dengannya

Kasih yang ku punya tulus adanya

 

Saat asa ini mulai terbangun rapi

Dinding itu mulai tegak berdiri

Di antara kasih dan asa ini

Dan mulai jauhkan aku dari idaman hati

 

Aku sendiri tidak mengerti

Kenapa Dinding itu begitu tinggi

Apakah terlalu dini buat diri ini

Untuk membangun asa dan Cinta?????

 

Aku selalu berharap…..

Saat dinding itu berdiri tegap

Akan di bukakan sebuah pintu…..

Agar aku bisa masuk dalam kehidupannya

Agar aku bisa di terima dalam keluarganya…..

 

Jakarta, 6 Maret 2009

By Rhe

“Nah yang ini pesenan Defsagita.hehehehe…sesuai ga????klu ga ya maap ye….”

 

69 Responses to “Dinding-Dinding Cinta”

  1. defsagita Says:

    wow rhe..
    rhe bs tau jg perasaan hati aq ke dia ya..
    terima kasih rhe..
    terima kasih rhe.. 2 juta kali.
    mudah2an selalu bnyk rejeki N sehat slalu…

  2. genikz Says:

    (nikz)
    @defsagita: ingat mas, puisinya harus dibayar pakai comment.

  3. udien roy Says:

    aku malah baru tau Zekrang kalo ternyata cinta itu adad dindingnya😀

  4. Rychan Says:

    ada apa dibalik dinding ya???? non ada yang baru diblogku silahkan dilihat….

  5. rheifania Says:

    defsagita : iya dong….Rhe gitu loch….Rhe berusaha untuk merasuk dalam pikiran defsagita, dan mencoba mendalami perasaannya, jadi deh puisi ini

    nikz : huahahahahahahahahahaha

    udien roy : ye….maksud na kan penghalang…ah mas udien gitu deh…itu kan bahasa penyair

    Rychan : ada apa ya….ada udah kali…hehehehehe..iya tar Rhe liat deh….

  6. defsagita Says:

    yg iya wanita lebih perasa,
    dr pd pria hehe..

    (sok tau neh aq)

  7. genikz Says:

    (nikz)
    gak apa mas. temanku sering bilang “lebih baik sok tahu dan sok kaya daripada sok ganteng”. hehe…

  8. Tukang dolan Says:

    Wah ini blog pulisi to, kudo’akan jadi sastrawati mbak Rey, kayak refalina s themat yah.😀 Lam kenal

  9. kahfinyster Says:

    wiiiii,, keren,,,

  10. Rychan Says:

    Non ada tambahan tentang RFren kemaren tuh….mampir lagi ya…

  11. defsagita Says:

    @nikz: benar jg ya mas nikz.

  12. aancahpati Says:

    untuk q mana..? aq jga mau dung. puisina.. mamper dung.

  13. aancahpati Says:

    untuk q mana..? aq jga mau dung. puisina.. mamper dung…😀

  14. genial Says:

    jangan terlalu banyak berharap😦
    nti kita sendiri yg pusing😦

  15. genikz Says:

    (nikz)
    @Tukang dolan: blog pulisi?
    @aancahpati: ada masalah apa sampai mau puisi?
    @genial: tapi berharap boleh kan?
    @Rhe: gimana mbak blogspot kami?

  16. Fan Says:

    Waaa … jadi ingat lagunya teman saya :

    … cinta – cinta di dinding …
    … diam – diam merayap …
    … datang seorang gadis ……………………….
    … hap …..
    … kok gak ketangkap ….

  17. rheifania Says:

    Defsagita : maca ci……

    nikz : klu sok tau or sok ganteng sih narsis…..

    Tiukang Dolan : rhefalina s temat????ga salah??mang dia seorang puitis?bukannya artis ya…..

  18. rheifania Says:

    kahfinyster : apanya yang keren????puisinya or Rhe??hahahaha…narsisnya mulai deh….

    Rychan : Ok deh…bentar aku kesono ye…..siapin karpet merahnya….hahahaha

    aancahpati : eh….nongol lagi…asal jangan pangil mas lagi ya…tar aku bikinin.tentang pa???wah lama2 jualan puisi laku ga ya….hehehehehe

  19. rheifania Says:

    genial : berharap apa ya????ga ngerti deh….

    nikz : kemaren aku liat seh…tapi bener kata kamu…susah mo kasoh coment.dah seminggu ni aku jarang blogging, maklum harus berbagi waktu dengan kerjaan.banyak kerjaan yang menumpuk, sampe kepalaku puyeng banget….

    fan : huahahahahaha….huahahaha….bisa aja deh…..

  20. defsagita Says:

    yoi rhe…
    bagusny dkrm aj kmajalah2 rhe puisi na.. entar honorny buat aq y hehehe..

  21. genikz Says:

    (nikz)
    mas defsagita kan pujangga juga, kirim puisi sendiri donk.

  22. defsagita Says:

    udah dkirim kredaksi majalah, cuma gak tau dpublikasi apa gak..

  23. dery Says:

    pinter buat puisi ya…
    terus berkarya…

  24. Rychan Says:

    Non ada yang mau daftar jadi anggota RFren tuh!!! mampir ke blogku yach untuk mengomentarinya…..😉

  25. rheifania Says:

    defsagita : aku udah coba kirim, tapi cerpen ja.Mungkin tar aku kirim ja ya….klu da waktu.Ih…klu kamu mo terbitin, baru aku kasih honor.

    nikz : huahahaha…bener juga nikz….ayo dong mas def…kirim tar aku ikutan deh….

    dery : makasih….

    Rychan : Ok…I’m coming….

  26. defsagita Says:

    gak sempat skarang mau krm,
    maklum jauh dr kota, tinggalny ddusun

  27. rheifania Says:

    defsagita : emang di dusun mana….bukannya sekarang jaman udah canggih???udah bisa blogging kok repot….di email lah…..bener ga????

  28. defsagita Says:

    ddaerah labuhan batu, sumut.
    klu mau kkota nyebrang sungai naik getek..
    pki email karakternya trbatas

  29. Rheifania Says:

    defsagita : ya di ketik dulu di word trus di kirim, di attach.aku juga gitu….

  30. genikz Says:

    (nikz)
    kalau gak punya pc pakai hp bisa mas. opmin mod pakai file manager, buat file baru dengan ekstensi .doc aja. sorot filenya-buka sebagai teks. kalau udah terbuka muncul halaman kosong tekan 5 dan tulis apa yang mau dikirim. jangan lupa simpan ulang di folder yang mudah diingat.

  31. defsagita Says:

    thanks rhe ama mas nikz.. udah membantu.

  32. nurrahman18 Says:

    seolah aku sedang membangun dinding cintaku akan wanita…:(

  33. rheifania Says:

    nikz : ih…pada ngomongin apa sih…Rhe ga nyambung ni…kebanyakan offline sih ya…..

    defsagita : sesama teman harus saling membantu…Rhe teman kamu kan?????

    nurrahman : kayanya da yang lagi jatuh cinta ya?????

  34. defsagita Says:

    benar rhe..
    terima kasih ya..
    brkat rhe, bokapny doi udah mrestui..
    skrng bntuin doa buat aq, agr bs jd raja N ratu smlm,
    pengenny seh slama…
    tp istanany blm ad hehehe…

    met sibuk2 y rhe..
    klu gak sibuk jngn post photo adekny rhe…

  35. genikz Says:

    (nikz)
    dinding cintanya runtuh ya mas? berarti dindingnya harus dijaga biar gak ada yang bikin dinding lagi mas. koq ngomongin adek mbak rhe terus?

  36. defsagita Says:

    thanks mas nikz..
    ngingatin janjiny rhe aj mas nikz… hehehe..

  37. rheifania Says:

    defsagita : buat teman….Rhe selalu berdoa kok….

    nikz : iya nikz…kayanya kita harus siap2 di traktir nich…kan udah di restuin….hehehehehe….

    defsagita : waduh….ingetin ya….

  38. defsagita Says:

    traktir apaan ya..
    mau dtng gak, klu entar resepsinya di adain dmedan?
    iya, katany mau dpost photo adekny rhe..

  39. genikz Says:

    (nikz)
    tiket pesawat disediakan gak? kalau disediakan, mau di USA juga aku pergi.

  40. rheifania Says:

    defsagita : buat def….apa sih yang enggak…hehehehe..asal ada tiketnya….kan tiket gratis, makan gratis, nginep gratis…eunak tenan….hahahahahha….

    nikz : bisa sekalian jalan2 ya nikz……..

  41. defsagita Says:

    TIKETnya hny DOA dari mas nikz ama rhe N sahabat2 semua,
    pasti nyampe, N hatiku akan kuat gak grogi pada saat hari H.

  42. genikz Says:

    (nikz)
    walah, tiketnya cuma itu? gampang koq, tenang aja.

    gak jadi jalan2 donk mbak?

  43. olvy Says:

    bagusss banget
    menyentuh n to the point tentunya
    *sok kritikus, tapi benerkan ya rhe hehew*

  44. rheifania Says:

    defsagita : yah…ga jadi jalan2 deh…..hix…hix…hix…tapi tenang…doaku menyertaimu….

    olvy : terima kasih…..

  45. defsagita Says:

    entar kalau murah rejeki aq yg jalan2 ktmptny rhe atau mas nikz..
    skalian kopi darat..
    salam sukses buat semuanya..

  46. genikz Says:

    (nikz)
    ntar? mungkin genikz udah berpisah di dunia nyata dan bertemu di dunia maya.

  47. defsagita Says:

    kenapa harus brpisah ddunia nyata mas nikz?

  48. genikz Says:

    (nikz)
    nanti lulus SMA bukan gak mungkin beda universitas. jadi ketemu di dunia maya aja.

  49. defsagita Says:

    o.. gtu ya mas nikz..
    emang rencanany mau kul kmana?

  50. genikz Says:

    (nikz)
    kalau rencana ke UKRIDA, jakarta barat. ambil fakultas IT. soalnya BINUS saingannya berat.

  51. rheifania Says:

    defsagita : bener ya?????Rhe di jakarta, klu pada kuliah di jakarta bisa ketemu nich….gimana???

    nikz : maju terus nikz….gapai cita2mu….Rhe juga pengen kuliah lagi ni…tapi terbentur dengan waktu.Pagi sampe sore kerja, klu ambil kuliah malem udah capek…gimana dungs enaknya……jadinya kuliah di mana?di jakarta ja…..biar bisa ketemu hehehehehehe……

  52. genikz Says:

    (nikz)
    maunya di jakarta. hitung-hitung pulang kampung. padahal kampungku bukan di jakarta. enaknya gimana ya?

  53. defsagita Says:

    insyaallah rhe…
    rhe pny account dfacebook gak?
    mas niky, apaan y maksud pesan dfacebook yg mas nikz krmkn tu?
    harus dsebarin lg y?

  54. genikz Says:

    (nikz)
    aku juga dapat dari teman. daripada accountku di delete, mending aku sebarin.

  55. rheifania Says:

    nikz : kasian deh….yang ga punya kampung halaman…hehehehe..klu dah di jakarta telp Rhe ya….di 727 6kali…huahahahahahahah…yang bener di 081399569722

    defsagita : aduh…blogging aja harus curi2 waktu…mana sempet kalo FB-an……aku ga da FB, mang kenapa?kalian da?klu gitu tar deh…kapan2 deh aku bikin

  56. defsagita Says:

    ad rhe..
    enakn jg dfb,
    kita bs nampilin status sedang ad N lg ngapain..

    klu no tu call, ad yg marah gak?

  57. genikz Says:

    (nikz)
    kampungku di depok.

  58. rheifania Says:

    defsagita : gitu ya…tapi gimana ya,…..takutnya ga ke urus ja.Tau sendiri kesibukan Rhe kaya apa…bahkan artis Luna maya ja kesibukannya kalah di banding Rhe.huahahahahaha….ih…siapa yang bakal marah???suami???suami juga tau kali kalian2 ini…kan juga sering buka blog aku…hehehehehehe…..lagian ga lucu cemburu ma kalian yang masih brondong2.huahahahahahaha……..

    nikz : trus klu kampung di depok ke sekarang di dunia yang jauh di sana…..

  59. genikz Says:

    (nikz)
    kampung di depok tinggal di ketapang. coba aja ada istilah pulang kota. hehe…

  60. defsagita Says:

    huahua…
    apaan tuh brondong?
    anak ABG y rhe…
    alhamdulillah..
    aq dblng brondong.. brarti msh muda, pdhl usiaku ama rhe cm beda dikit..

  61. genikz Says:

    (nikz)
    mas def kepedean nich. hehe… bercanda ya mas, jangan marah.

  62. defsagita Says:

    hua..hua..hua..
    (senyum2 sambil merokok)

  63. rheifania Says:

    nikz : o…pulang ke kota?????iya tuch mas def ke pedean……padahal bukan ABG dia…..

    defsagita : hu…….ABG dari hongkong….hehehehe…becanda mas….peace…..!!!ga boleh marah lo…tar jadi jelek….hehehehe

  64. genikz Says:

    (nikz)
    ABG dari yang manula. hehe… jangan marah ya mas def.

  65. defsagita Says:

    harus pede mas nikz, drpd malu,
    akn jd belenggu..
    benar gak rhe??
    oce.. oce.. fren..
    peace jg…

    eh, PEACE apaan y artiny?..

  66. rheifania Says:

    nikz : ah nikz….jangan gitu dong…gitu2 masih muda lo….ya kan mas def……

    defsagita : benul….eh salah,…..betul….aku jgua lupa artinya apa…tanya nikz deh…kayanya lebih pinter deh….hehehehe….

  67. genikz Says:

    (nikz)
    gak tau juga. tapi kata gens, peace itu hal yang kita kerjakan di toilet.

  68. rheifania Says:

    nikz : ah…nikz ada ja

  69. genikz Says:

    (nikz)
    gens yang ada-ada aja.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s