Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Cinta Dalam hati Maret 6, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 9:06 am

Gemericik hujan membasahi bumi

Aku terpana oleh indahnya pelangi

Seperti lukisan di sudut hati

Penuh warna dan sosok idaman hati

 

Ku Simpan Rindu dan Cinta ku

Hingga tak pernah sekalipun dia tahu

Bahwa Cinta telah berada di hatiku

Bahwa kini aku sangat ingin rengkuh hatimu

 

Betapapun Rindu dan Cinta begitu membara

Dan Hatiku seolah ikut berlomba

Berlomba dengan bibir yang tak mampu bicara

Tak mampu mengungkapkan rasa

 

Bahwa kini ada rasa cinta

Rasa Cinta yang bersarang di dalam dada

Bahwa kini ada sebuah rahasia cinta

Rahasia Cinta yang sembunyi di dalam hati

 

 

Jakarta, 6 Maret 2009

By Rhe

“Hehehehe….komplit ni Nikz…sekarang aku bikin puisi buat  Gens…cocok ga…..mantep ga????”

 

31 Responses to “Cinta Dalam hati”

  1. genikz Says:

    (nikz)
    kalau menurutku pribadi cocok banget. coz cocok seperti yang ku rasa 1 tahun 5 bulan yang lalu. waktu pertama kali aku jatuh cinta, aku pendam juga perasaanku.

  2. Gens Says:

    Wah…. Kog cocok banget ya??? Kog tahu mbak?? Bisa baca pikiran atau emang ada pengalaman???

  3. rheifania Says:

    nikz : sukur deh klu cocok

    gens : walah….gen ini gimana to…puisi ni kan khusus rhe bikin buat gens.Yang request sih nikz.bukan baca pikiran, tapi mencoba meresapi apa yang kamu pikirkan.klu sama ya berarti Rhe hebat dong….huahahahahahaha

  4. genikz Says:

    (nikz)
    @Gens: nah gens, mending kau ungkapkan perasaanmu. daripada kayak aku dapat puisi pedih dan detik.

    @Rhe: posting ini koq cuma kita bertiga? apa yang lain gak pernah memendam perasaan?

  5. rheifania Says:

    genikz : hehehehe…belum kale ya,,,,,ato mungkin ga da yang lagi memendam perasaan????

  6. dery Says:

    weehh puisi pribadi ya…

  7. Gens Says:

    Mbak…. Puisinya saya pinta ya… Soalnya bagus banget.. Penulisnya ngak aku ganti kok… Gimana?? Boieh ngak??

  8. Fan Says:

    ini ceritanya tentang memendam perasaan ya …….

    hmmmmm …. gak pengen komentar ah … kan perasaannya cuma dipendam …. ntar kalo diungkapkan, akan terjadi perang dunia blogger yang pertama …..😀

    • dita Says:

      eh,,,,,,,,,,,,,,,,,,, kita kan ga” sma….
      muhw lom prnh ngrasain khan……………..
      ga” mesti kog jd prang dunia………..
      misal kahn prsaan kita ungkapin k org yang kita cntia….. mgkin juga bisa jd suatu hri org tu akan mengerti prsaan kita k dia………….
      n spa tau dua2.na bsog akan jadian……………………….

  9. salmanmnoor Says:

    Mantaf lah….non.
    Terus berkreasi. Selamat, jangan sungkan2 tuk mampir di blog aku, aku juga suka puisi n cerpen cuman lom sempet posting.

  10. rheifania Says:

    dery : bukan puisi pribadi…tapi puisi pesenan nikz wat gen

    gens : brani bayar berapa????hahahahahaha

    fan : iya lah…itu perasaan gen yang di pendam

    salmannoor : makasih…tapi blognya kok ga da ya….

  11. genikz Says:

    (nikz)
    ehm ehm… kalau diungkapkan takut bu bidan ke sini ya mas Fan? hahaha…

  12. rheifania Says:

    nikz : mang mau beranak kok bawa bu bidan….

    gens : marah ya….ya udah puisinya kan buat gens, jadi di ambil aja…masa Rhe becandain bayar berapa udah ngambek sih….

  13. genikz Says:

    (nikz)
    suruh mas Fan datang aja. biar dia yang jelasin.

  14. Gens Says:

    Owwww….. Thankz mbak….
    Bukannya ngambek, tapi ngak ada waktu balasnya… heheheheee…^^

  15. rheifania Says:

    nikz : kok fan yang jelasin…..

    gens : hehehehe…sekarang ganti Rhe yang ga da waktu….

  16. dita Says:

    ehmm…..quhw jug prnah ngrasain ap tu cnta dalam hti, rasa.na tu sgt menykitkan n membuat kita mrsa kecwa am org yang kta cntai…. ap lag klau org yg kta cntai ga tau log kita tu sbnrnya cnta am dya,,,,,,……

  17. hatori aguz saeka Says:

    keren xentuh banget,,,,,,,,

  18. rheifania Says:

    @dita : hmm sekarang dia dah tau belum????
    @hatori : thanks ya…..

  19. .niela Says:

    .uhm..,manteb bgt,,q jg lg ngrasain cnta dlam hati nih…gmana ya bisa ngungkapn,,g cma dpndem aj..lma2 jg atit sich..hehe

  20. neneng tuti Says:

    Puisinya cocok dgn keadaan sy skrg, share ke email sy blh kan?

  21. andy Says:

    di saat diriku mengenal mu haru” ku terasa indah dan hidup ku terasa berwarna
    apakah mungkin dirimu adlh pengobat hatiku yang dulu pernah terluka olehnya
    mungkinkah kau bisa jadi milik ku
    mungkinkah kau bisa jadi pendamping hidup ku yang baru
    asal kamu tahu hanya dirimulah yang selalu ada dalam hati ku
    untuk selamanya

  22. rapillo Says:

    hera te do bujanginam

  23. Yudha Prtama Says:

    Aku Sebener nya uda Cinta ma Kamu?
    apakah cinta Harus Bilang I Love U……………………..?

  24. rheifania Says:

    @Yudha : entahlah…..

  25. lisa Says:

    so sweeeeettt,,,, bgus baget….

  26. Geuliz Wulan Says:

    seandainya bisa qu sembunyaikan dari langit dan bintang….ingin rasanya aq pergi membawa cinta dalam hati….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s