Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

DETIK…. Februari 26, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 7:27 am

Saat Waktu terus berlalu

Sampai kini Kau masih di hatiku

Kerinduan yang kini kurasa

Memaksaku tuk pergi dari tempatku berdiri

 

Saat detik terus berganti

Kau pun turut berlalu pergi

Tinggalkan aku dengan bayangan indahmu

Jadikan engkau mimpi terindah bagiku

 

Dan di detik ini sampai nanti

Aku akan tetap mengukir mimpi

Menunggumu berkenan singgah di hati

Bersama kita mengukir mimpi

 

Biarpun Detik ini berlalu dengan bayangmu

Namun kau tetap ada di sisi hatiku

Dan di detik ini aku akan tetap ada untukmu

Walau tak bisa ku miliki hatimu

 

Jakarta, 26 Februari 2009

By Rhe

“hahahaha…ini khusus buat Nikz.Semoga berkenan dan sesuai dengan yang di request.Nikz….tetap semangat ya…………….”

 

17 Responses to “DETIK….”

  1. genikz Says:

    (nikz)
    makasih mbak. tapi waktu masih panjang. masih banyak detik-detik yang harus ku lewati tanpa dirinya. apa aku bunuh diri aja ya??? hehe… bercanda. masih sayang nyawa.

  2. rheifania Says:

    nikz : aduh….tadi tu masih banyak kerjaan…jadi belum sempet bales nikz cayank…..huahahahaha…..eh gila pa ya…pake bunuh diri….nasi masih enak kale….ayam goreng juga….ga perlu putus asa.Di balik semua ini pasti da hikmah kok…mungkin ini emang yang terbaik wat kamu.Sapa tau tar dapet yang lebih, lebih dan lebih….

  3. Rychan Says:

    Wah puisi khusus neeh…jadi iri….he..3x! nggak kok!

  4. Fan Says:

    Rhe … Rychan pengen dibuatin puisi juga tuh kayaknya … dia jadi iri … Buat aja puisi tentang iri … he he he he kok jadi request2-an puisi ya … he he he he😀 maap ya rhe ….

  5. rheifania Says:

    Rychan : mau juga???mang mo di bikinin puisi tentang apa?? tapi bayar lo…mau ga???huahahahaha…tapi bayarannya yang rajin coment…n sekalian temen2 dikenalin ke Rhe.cukup ga????

    Fan : ga apa kok….malah aku seneng.Berarti puisiku di sukai kan……?klu kamu juga mo di bikinin juga ga apa.Tapi kayanya ga sekarang…lagi sibuk buanget………..

  6. genikz Says:

    (nikz)
    request puisi tentang kerjaan mbak rhe aja. katanya semua kerjaan dibebankan ke mbak rhe.

  7. Fan Says:

    Iya … ayo rhe, tuangkan semua beban2 mu … buncahkan semua dalam puisi2 mu … tuang kan .. tumpah kan … hua ha ha … berserakan deh …😀

  8. rheifania Says:

    nikz : ah nikz bisa aza….emang sih…semua di bebankan ama Rhe…tapi Rhe belum bisa berimajinasi klu sibuk begini…ntar Rhe bikin deh….

    fan : walah…walah…kasih semangat sampe segitunya….lama2 jadi pinter bermain kata ya….coba bikin puisi deh….hehehehe….

  9. Gens Says:

    Wah…. Corry baru baca..

    Nampaknya sich cocok banget ma nikz… Soalnya mirip banget ma kehidupannya nikz… Heheheheee….^^

  10. genikz Says:

    (nikz)
    @Rhe: mas Fan bikin berantakan aja ya mbak?
    @Fan: dilap mas yang tumpah.
    @Gens: makanya gen, jujur aja. kamu suka sama anak X-F kan?

    kalau gitu mbak Rhe, request puisi buat gens. CINTA YANG TERPENDAM. hehe…

  11. rheifania Says:

    Gen : eh…ga boleh ketawain temen lo…dosa..bukannya bantu hibur dia….

    nikz : terserahlah mo di berantakin, yang penting klu dah selesai di beresin.Otre….iya tar aku bikinin.tapi ga sekarang.lagi sibuk n banyak masalah di kantor.

  12. genikz Says:

    (nikz)
    wah… salah info. ternyata gens suka sama anak X-G bukan X-F. siapa ya?

  13. rheifania Says:

    nikz : mo siapapun orangnya…selamat berjuang deh….

  14. makkawarue Says:

    detik mana non yg akan habis non????
    kyaknya detik-detik gkkan habis deh ampe kiamat,,,tau kiamatdah dekat Ya?

  15. rheifania Says:

    makkawarue : yach…namanya juga bersajak mas…apa yang terlintas ya aku tulis…tapi bukannya gosip2 terdengar kiamat datang 2012????heehhehehehe….ada2 ja ya gosip itu…..kaya gitu kan ga bisa di ramal….bener2 tu orang kurang kerjaan,…..

  16. genikz Says:

    (nikz)
    mudah2n kiamat jangan 2012. tapi di blog temanku ada ceritanya. http://storyonearth.wordpress.com

  17. rheifania Says:

    nikz : kita kan ga pernah tahu Rencana Illahi, ya…dari pada percaya yang kaya gituan dan belum tentu benar adanya lebih baik kita tingkatkan kualitas ibadah kita.Ok guys…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s