Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Rahasia Cinta Februari 17, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 7:30 am

Antara dua pecinta ada rahasia

Tak Tertera oleh kata maupun pena

Untuk dikisahkan

Pada makhluk lainnya

 

Rahasia yang terlebur kemesraaan cahaya

Dan membumbung di angkasa raya

Cinta itu halus

tak terindera akal

Hanya diketahui oleh keagungan

Serta renungan

 

Namun dalam rahasia itu

Dapat diketahui oleh kaum pecinta

Tanpa bertanya……

Bagaimana…..Berapa…..dan kapan….?

Cinta itu lahir dan bertahta di hati…

 

Jakarta, 17 Februari 2009

By Rhe

Dibuat 5 Desember 2006

 

19 Responses to “Rahasia Cinta”

  1. olvy Says:

    jadi kapan jadiannya neh?
    traktir2 aku ya..itung2 buat selamatan ^_^

  2. reza Says:

    berkesan banget…TQ

  3. rheifania Says:

    olvy : aduh….bukan udah jadian…aku udah nikah lo….tepatnya Agustus 2007…….Aku bisa bikin puisi cinta kaya gitu kapan aja dimana aja, saat di pikiranku terlintas kata cinta.Jadi meski sekarang aku nggak lagi jatuh cinta, kalo liat orang or temen lagi jatuh cinta, dengan tiba2 di pikiranku muncul bait2 cinta.Begitu…….

    reza : aduh….makasih banget….

  4. wennyaulia Says:

    pasti pecinta itu pakai ilmu kebatinan😀

  5. Rychan Says:

    Persis seperti cintaku pada istriku…he…3x!

  6. rheifania Says:

    wennyaulia : hahahaha….bisa aja deh……

    Rychan : wah….so sweet……..pasti istrinya seneng deh…..

  7. cenya95 Says:

    rahasia pecinta adalah mencintai segalanya dengan tulus dan ikhlas.
    memang cinta sulit diungkapkan dengan kata atau pena, tapi mudah diukir oleh guratan kasih sayang.🙂
    selamat bercinta sang pencinta.

  8. Prof Says:

    Kata cinta dapat dengan mudah terucap oleh bibir, tapi hakekat cinta…??? Hati yang tulus…jiwa yang tak tercemar nafsu semata yang dapat menterjemahkannya…..

    Semoga cinta mengiringi bahtera hidup kalian…..

  9. han han Says:

    para pecinta akan bersenandung mesra diiringi para penyair

  10. nafisblog Says:

    wah.. gue lagi jomblo!😦

  11. nurrahman18 Says:

    rahasianya ada di diri masing2

  12. rahasia cinta itu yang megang gw, jadi ga mungkin dunx gw ngomong-ngomong,
    kan rahasia…
    namanya aja rahasia..

    heeee…..

  13. rheifania Says:

    orb : hahahaha…rahasia cinta kan ada di dalam hati…..

  14. rheifania Says:

    cenya : intinya cinta itu memiliki sejuta rahasia yang tak mudah di singkapkan.Perasaan yang tulus dan iklas mewakili rahasia itu untuk siap menerima apapun yang terjadi tatkala cinta itu tak bisa di miliki

    han han : benar sekali….syair2 cinta itu yang semakin membuat hati semakin syahdu

    nafisblog : kan cinta itu nggak selalu harus orang yang sudah punya pacar atau pasangan yang boleh merasakannya.Meskipun jomblo tapi kamu masih punya cinta kan…..?so….tetap semangat….dan yakinlah cinta itu akan menyapamu….OK…..

    nurrahman : Yup!!!!benar sekale………………..

  15. Oky Joe Armstrong Says:

    hahaha, thankz atas puisinya, thankz so much,

  16. rheifania Says:

    Oky Joe Amstrong : lho…puisi yang mana……jadi bingung deh….

  17. dery Says:

    apakah arti cinta sesungguhnya??

  18. Amrhi Says:

    ” Cinta AdaLah LoVe, braRti Cinta Itu SaMa DEngAN UanG”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s