Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Kenangan Februari 16, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 6:26 am

Aku berdiri pada sebuah mimpi

Mencoba untuk menata hidup ini

Di temani sisa cinta yang setia di hati

Bersama Kenangan yang enggan pergi

 

Cinta yang dulu mengajarkan diri ini

Untuk senantiasa tegar hadapi coba Illahi

Cinta itu kini telah pergi

Tinggalkanku sendiri dalam mimpi

 

Wahai Cinta yang kini jauh di mata

Adakah jua kau rasa

Betapa hati ini merana

Mengenang indahnya kisah kita

 

Aku masih pada mimpi ini

Berharap engkau kan kembali

Hapuskan lara di hati

Usir kenangan Jadi nyata nan abadi

 

Jakarta, 16 Februari 2009

By Rhe

“Entah kenapa Rhe teringat masa lalu Rhe yang begitu suram.Rhe tau yang sudah pergi tak akan bisa kembali.Tapi kenapa setelah sekian lama Rhe masih belum bisa mempercayai kalau dia sudah tiada……padahal sekarang Rhe juga sudah ada penggantinya di samping Rhe.Tapi kenapa semua berbeda…..”

 

11 Responses to “Kenangan”

  1. madagumilang Says:

    kenangan
    tanganmu nakal, mencakar
    pita-pita kenangan
    di rambut kekasih

  2. Rychan Says:

    yang lalu biarlah berlalu, dan yakinlah esok akan lebih baik dari sekarang jika kita mau merubahnya….

  3. kahfinyster Says:

    setuju sama yg diatas,,yg berlalu biar berlalu,,

  4. rheifania Says:

    madagumilang : ?????

    Rychan & kahfinyster : makasih…aku sebenarnya juga udah mencoba melupakan kok…tapi yang namanya dia pernah singgah di hati boleh dong sekali-kali mengenangnya…..

  5. nurrahman18 Says:

    kenapa berbeda rhe?

  6. Kenangan boleh gak dilupakan, tapi jangan sampai lebur kembali dalam kenangan itu. Karena perlu waktu 1 menit untuk menghancurkan seseorang, 1 jam untuk menyukai, 1 minggu untuk mencintai, dan dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk melupakan seseorang…

  7. rheifania Says:

    nurrahmana18 : apanya yang beda????sama aja kali…Rhe ya emang gini…..

    Heriyantozachry : setuju……kenangan terindah ga bisa terlupakan

  8. man Says:

    subhanallah,bagus….
    ijin cp yha,mau tak bacain di kelas

  9. rheifania Says:

    @man : wah….kan jadi malu klu di baca di depan kelas….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s