Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Kecewa ini…… Februari 12, 2009

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 6:38 am

Ternyata rasa itu tidak sama

Mengapa Rasaku seperti permainan belaka

Segenap rasa yang aku punya

Ternyata hanya di pandang sebelah mata

 

Harus dengan apa aku buka pintu hati

Untuk menggapai rasa yang ku miliki

Harus berapa maaf yang ku miliki

Untuk meredam sakit yang ku alami

 

Seluas samudra dan sedalam lautan

Maaf dan kasih ini ku simpan

Setinggi angkasa dan sedalam lautan

Cinta ini telah aku berikan

 

Segala kecewa hanya bisa aku pendam

Kasih di hati terasa makin tak karuan

Sementara air mata yang ada

Tak mampu lagi untuk berurai…..

Tak mampu lagi melukiskan

Kekecewaan yang kini aku rasakan

 

Jakarta, 12 Februari 2009

By Rhe

“Hari ini Rhe sebel……banget, saking sebelnya sampe nangis deh….”

 

43 Responses to “Kecewa ini……”

  1. Rychan Says:

    no siji…….Ono opo mba???? Allah lebih senang kepada orang yang memberi maaf dibandingkan dengan peminta maaf….😉

  2. rheifania Says:

    Rychan : Eh….kamu salah…..maksud aku bukan aku meminta maaf tapi menyimpan maaf untuk keberikan kepadanya yang kini menyakitiku.Tapi sayangnya dia tidak mengerti kalau maaf yang ku punya untuknya itu seluas samudra, sedalam lautan, setinggi langit, dan…pokoknya yang se….deh.Dan hari ini aku super Duper BT karena banyak orang yang ngecewain dan bikin aku kecewa, sedih, dan BT.Rasanya jadi pengen nangis deh….hiks…hiks….

  3. kahfinyster Says:

    waduh,,kenapa ini?
    lagi sering disakitin yah?

    tetep semangat yah,,jangan nangis,,🙂

  4. gwgw Says:

    rheee….sedih tuh boleh asal jgn kelamaan.
    masih byk hal-2 penting yg hrs qta kerjakan.
    krisis ekonomi global, global warming, bahaya banjir, epidemi penyakit, kemiskinan, phk masal, krisis moral, dll deh.
    ayo dong…bangkit, jadilah cewek kuat..atau kalo eloh cowok yah jadilah cowok kuat. masih banyak tantangan berat menanti eloh.
    tapi tetap senyum yach..dan berdoa.

  5. rheifania Says:

    Kahfinyster : makasih dukungannya

    gwgw : kok cowok ci…..kan Rhe udah posting foto diri Rhe di halaman tentang Rhe.Emang jelek ya…..hahahaha…tapi ga apa kok…toh sedihnya udah ilang.Rhe itu cepet sedihnya dan cepet pula senengnya.Tadi itu Rhe cuma sebel ma temen kerja Rhe yang cuma peralat Rhe wat kerjain kerjaan dia.Rhe dah bantuin tapi dia malah seenaknya dan kaya ga punya beban gitu.cari2 muka di depan bos.seolah dia itu hebat.Padahal kan Rhe yang kerjain.udah gitu sikapnya nyebelin banget.

  6. Rychan Says:

    Maksud saya mba tergolong yang pemberi maaf…. saya jadi senang karena mba dengan lapang hati memberi maaf, sebab memberi maaf itu sulit….😉

  7. Johan Says:

    Koment dulu baru baca ah…😀

    Kunjungan balik sis…

    Thanks for visiting my blog😛

  8. alid abdul Says:

    tidakkkkkk… payah ah… gw nggak ngerti puisi… T_T

  9. hmmm.. rasa ini.. “judul title diblogspot ana” .. kecewa itu fitroh manusia yg diberikan allah.. tapi kita tak boleh terus merasa kecewa yang berlarut.. itu mengakibatkan kebencian yang berlebihan.. dan allah swt sangat menyukai sifat pemaaf.. so jadikanlah dirimu selalu ditaburi sifat pemaaf..😀 tidak akan merugi jika kita mempunyai sifat itu.. pemaaf lebih menentramkan hati..🙂

  10. adicahblora Says:

    raih semangatmu…
    jadikam napa yang kau dapatkan hari ini adalah apa2 yang kau rencanakan kemarin
    keep moving forward

  11. wi3nd Says:

    ada apah inih Da apah?
    sapah yan9 da bikin dirimu menan9is rhe?

    jan9an biarkan hatimu
    larut dlam sedih& kecewa..
    lepaskan semua beban dihatimu…

    dan biarkan ia ceria kembali..:)

    ** cheerrrsss…^_^

  12. rheifania Says:

    Rychan : makasih…….habisnya mau di apain lagi, Tuhan aja pemaaf kenapa Rhe enggak.Bener kan…..

    Johan : Makasih dah coment ya….bagus ga puisi2 aku

    alid abdul : justru kalo kamu nggak ngerti puisi bisa belajar mengerti di sini.hehehehe…soalnya aku nulisnya kan pake hati

  13. rheifania Says:

    auliyaa husna : kan bukan rasa ini…..tapi kecewa ini……tapi makasih dah kasih coment

    wi3nd : ga da apa2 sih…cuma kemaren itu sebel….banget ma temen n orang2 di kantor aku pada ngebetein.Jadinya aku kecewa ma mereka.Karena udah di bantuin malah jadinya manja, aku yang kerjain tugas dia.Eh…dia malah enak2 ngopi di bawah n ngrokok.Aku kan nggak suka.Udah Bapak2 sih…jadinya aku nggak enak negor.Tar di kirain anak kecil sok tau lagi.Padahal dia baru kerja 2mingguan loh…tapi udah bikin ilfill seantero kantor.

    adicahblora : makasih….tapi sekarang Rhe udah ga kecewa lagi kok….cuma belom da mood wat nulis lagi.Kerjaannya masih menumpuk sih…..ga da yang mau bantuin ya……

  14. tukyman Says:

    ikut ninggalin jejak & numpang ini itu
    biarpun hanya 5 menit sejenak🙂

  15. han han Says:

    Rhe…. usahlah kau bersedih
    Cerialah kembali seperti bintang2 di langit
    Dekaplah rembulan tuk menemani tidurmu
    Dan saat esok kau terbangun dari mimpimu…
    Seisi dunia akan bersuka ria menyambutmu…..

  16. Bpict Says:

    kok sedih mbak??? knp hayooo???😀

  17. Cak Win Says:

    Semoga semua malah yang menimpa mbak Rhe cepet terselesaikan😀

  18. alrisblog Says:

    Buka pintu hati denga hati.
    Salam kenal, silahkan main ke blog aku supaya bisa buka hati.
    (alris)

  19. rheifania Says:

    han : wah….baru nongol lagi….aduh jadi semangat ni….

    bpict : makasih dah mampir….sekarang sedihnya dah ilang kok….

    cak win : makasih…..

    alris : salam kenal juga…iya ntar kapan2 Rhe main ke blognya deh…..

  20. nurrahman18 Says:

    sampai segitunya kah? menangis? iya ya, cewek melo itu emang mudah sekali nangis..bener ga rhei?

  21. rheifania Says:

    nurrahman18 : hahahahaha….kok tau sih……tapi ga semudah itu juga kali….cuma sedikit lebih mudah dari yang lain

  22. vera Says:

    hmmmmmm……. jadipengen nangis….. aku lg kecewa berat nich…. puisi nya tepat bgt…… nusuk ke jantung….. jadi harus gimna?????????????

  23. rheifania Says:

    vera : hahahahahaha…..jadi pada ikutan nangis seh……

  24. anggie Says:

    anggie sngat cuka bgd ma puisi
    slah satuna ne puisi………..
    hihi………….^_^v

  25. wiz Says:

    keeyyyyyen buaaangggeeet…………………….
    gimana cara INsPiRAsi Nya???????????/

  26. mantho santai Says:

    bner bnget
    fuck bagi cwek2 yang selalu nyakiti orang baek2 sepety diri q ne.

  27. rheifania Says:

    @angie : hehehehehe makacih…..

    @wiz : makasih…inspirasinya datang dari hati….hehehehe

    @mantho : busyeeetttt bukannya cwo ya yang suka nyakiti hati cewek….hehehehehehe piiiiisssssssssss

  28. Q Says:

    beh . . .
    ngena bgt d ht . . .
    sama gua jg lg kyk gtu
    sakit rasanya

    bila kenyataan nya harus seperti ini
    tapi ku terima semua dg ht yang pilu
    teriris-iris . . .

    huuuuuuuuUUhh menyesal tlah bertemu kembali bila keadaan’y
    seperti ini ….

  29. Puisi adalah bahasa jiwa yg terungkap lewat ukiran kata.. tarian jiwa dari jiwa…
    AMBILLAH JIWA DARI JIWA….

    Aku suka puisi-puisimu…

  30. ongkix Says:

    seberapa dalam kita menyimpan kecewa lbh baex qt ungkapkan wlpun dg kata2 terangkai dari bait tertata dan rima bernada,aku suka puisi anda.

  31. afni Says:

    sedih.banget.
    sama.kayak.apa.yang.gue.rasain.skrg.
    rasaa.dia.buat.gue.hilang.
    dan.gg.akan.pernah.ada.lagi.
    kenapa.harus.kayak.gini?
    hancur.hati.gue.
    gue.gg.bs.lagi.lagi.mencintai.
    seseorang.
    untuk.gantiin.dia

  32. Darman Says:

    CINTA.?
    Aku Seolah tak Percaya,mengapa dalam Cinta Ada Semuanya.

    Apalah Arti Cinta.

  33. luksy isnaeni Says:

    puisii.a ggua bgtt.

  34. Duan hs Says:

    Kita berhak buat sedih tapi apa kita harus terus2 larut dalam segalanya

  35. paat Says:

    Que Lgi k_cewa juga nieh karNa cinTa!

  36. PUISI MEMANG SANGAT menarik…?
    menggugah rasa yg gundah…
    puisi tempat mencurah kan segala nya…

    aku suka bnget puisi mu

  37. Andri Arya Gama Says:

    GALAW


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s