Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Menanti Sang Waktu Februari 6, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 9:47 am

Terlalu lama aku di sini

Entah sampai kapan aku menanti

Menanti Cinta mekar di hati

Menanti waktu untuk bertemu

 

Mengapa aku semakin tak mampu

Sedangkan waktu tak mau menugguku

Cobalah engkau menerka hati ini

Kepada siapa hati ini ku beri

 

Mungkinkah sang waktu menghukumku

Meninggalkanku selalu menunggu

Hingga kau kelelahan

Karena terlalu lama bertahan

 

Cobalah katakan padaku

Agar bisa aku menggapai sang waktu

Agar bisa aku merengkuhmu

Agar bisa aku bisa tersenyum padamu

Dan berkata…………….

Aku telah berhasil kalahkan sang waktu

Aku telah berhasil menggapai cinta itu

 

Jakarta, 6 Februari 2009

By Rhe

 

18 Responses to “Menanti Sang Waktu”

  1. ehmm.. puisi yang bagus…
    btw, blog ini isinya puisi semua ya…!
    salam kenal…😀

  2. rheifania Says:

    farrel : makasih…………….lho…kan ada cerpen juga.kalo ga salah judulnya “Cinta Dalam Angan” dan “Kabut cinta di Kota Marmer”, coba baca deh….bagus ga….aku cuma bisa bikin tulisan berbentuk puisi dan cerpen.aku juga pernah kirim cerpen aku ke majalah, tapi ga ada kabar.makanya aku ga PD bikin cerpen lagi.Klu puisi kan itu curahan hati.yang idenya muncul setiap saat.sesuai dengan hatiku.emangnya cerpen aku jelek ya…………………kok ga da yang baca ya…..hiks…hiks..sedihnya

  3. idham Says:

    boleh kritik kan?
    mungkin bahasa puisinya terlalu transparan… jadi malah kaya syair lagu..
    sorry..

  4. Yang ditunggu kok malah nggak ngerasa yak…..mending nggak usah ditunggu kali….hehehehe….

  5. puisi-poetry Says:

    besok kesini lagi ahhhhhh………………..

  6. achoey Says:

    arum jam bisa diputar
    Tapi waktu tidak

    Dan seringkali kita menyias-nyiakannya

  7. Ucha Says:

    Hmm.. itu ungkapan hati?
    Dalem euy..

  8. ipi Says:

    rhe jgn prnh patah semangat utk bikin cerpen lg. Bikin puisi za km bgs gini, pasti cerpen km jg bagus. trus kirim aza ke penerbit..ok say. cheers

  9. rheifania Says:

    idham : makasih kritiknya ya….aku malah seneng lo da yang kritik juga.ya…biar aku bisa memperbaiki kesalahan2ku.waduh….kaya syair lagu….ga berlebihan tu….jadi bisa dong aku jadi pencipta lagu….?hahahahaha…..
    semoga saja ya….amin…..

    esha : hahahaha……emang keterlaluan yang ditunggu kok ga muncul2 ye…..

    puisi-poetry : beneran ya….rhe tungguin kedatangannya lo….

  10. rheifania Says:

    achoey : arum jam apa jarum jam……emang sih waktu tak bisa di putar…maka dari itu aku sebel klu di suruh menunggu.tapi mau gimana lagi ya….

    ucha : setiap puisi yang aku tulis semua ungkapan hati.di mana dalam setiap bait2nya aku seperti tenggelam di dalamnya

  11. rheifania Says:

    ipi : makasih sarannya.Rhe juga bikin cerpen kok.kan Rhe cantumin juga.ga baca ya…judulnya “Cinta Dalam Angan” dan “Kabut Cinta di Kota Marmer”.Coba baca deh….Aku juga pernah coba kirim cerpen ke majalah.Tapi belum ada kabar.jadinya males bikin lagi.Aku pikir cerpen aku ga bagus.

    Rychan : apa maksud senyuman itu????kasih semangat ya…..atau kasih dukungan???makasih deh…..

  12. wi3nd Says:

    menun99u ituh membosankan ya rhe..?

  13. Rychan Says:

    maksudnya ngasih semangat dong! klo lebih boleh nggak yach???? becanda……., klo mo refreshing ke blogku aja mba, trus baca postingan Humor Sufi….IKLAN😆

  14. rheifania Says:

    wi3nd : emang…..tapi kadang mengasyikkan juga.hahahaha

    rychan : hahahaha…lebih seberapa???lebih apa????iya deh makasih atas semangatnya.besok aku blog kamu deh…

  15. rooly Says:

    DANA TUNAI DENGAN JAMINAN BPKB MOTOR,MOBIL,TRUK,BUS,ANGKOT MULAI TAHUN 1995,PLAFON PINJAMAN HINGGA 70 %,BISA TAKE OVER, 3 JAM CAIR ,MELAYANI DI SELURUH INDONESIA.DISKON 10 RIBU PERBULAN,BUNGA 0.8% -per tahun 1.4 %,BERMINAT DAPAT MENGHUBUNGI VIA SMS CHAIRUL SARTO UTOMO ( 085859467928 DAN 083842276191) CUKUP SMS TIPE MOTOR,MOBIL,TRUCK,BUS,ANGKOT DAN TAHUN NYA SERTA NAMA DAN ALAMAT LENGAP,PETUGAS KAMI DI SELURUH KANTOR CABANG DI INDONESIA AKAN SEGERA MENGHUBUNGI ANDA.

    ALAMAT KANTOR DI SRI KUNCORO III NO 42 SEMARANG BARAT
    untuk lebih jelas nya di fashion88unik.blogspot.com

  16. dody Says:

    Bagus nie puisi na ,izin copas ea

  17. rheifania Says:

    @dody : makasih…


Tinggalkan Balasan

