Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Cinta Biru Januari 27, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 8:32 am

Saat malam menjemput Pagi

Sebongkah hati terbangun dari mimpi

Embun pagi yang basah menyejukkan hati

 

Detik-detik ku hitung waktu

Telah lama aku sendiri termangu

Khayalku tentang Cinta Biru

Mencari di mana kini tambatan hatiku

 

Disampingku pundak terpaku

Tak kusadari aku tlah bersandar di pundak itu

Kekasih yang ku tunggu hasir bawakan aku rindu

Bersama secerca asa tentang Cinta Biru

 

Aku masih menghitung waktu

Berharap detik ini tak meninggalkan ku

Agar pundak itu tetap jadi sandaranku

Agar Cinta itu tetap jadi milikku

 

Jakarta, 27 Januari 2009

By Rhe

 

5 Responses to “Cinta Biru”

  1. Rychan Says:

    I love blue and you…….????😀

  2. rheifania Says:

    hahahaha…makasih…jadi tersanjung……..

  3. Rizal Says:

    wow blue..i like it.
    makasih dah mampir di blog aku..aku suka puisi2nya..nanti aku mampir lagi dech..heE🙂

  4. rheifania Says:

    Wat Mas Rizal…makasih atas comentnya…aku tunggu lo kedatangannya lagi…tar Rhe juga mampir2 deh ke blognya Mas Rizal.
    Wat Rychan n Mas Rizal..aduh semua love blue ya.Kok sama sih….

  5. Oki Says:

    Aku cinta Biru…

    Langit Biru…

    Ada banyak kisah di sana

    Ya. langit biru… aku mencintaimua


Tinggalkan Balasan

