Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Saat Cinta Itu…… Januari 19, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 4:17 am

Saat cinta itu datang…….

Biarkan dia memelukmu erat dan hangat

Dan rasakan kelembutan yang ia bawa

Biarkan mengalir seperti air di telaga Cinta

 

Saat Cinta itu pergi…….

Biarkan dia berlalu perlahan tapi pasti

Biarkan hatimu menangis sepanjang hari

Hingga semua berlalu pergi

Bersama berlalunya waktu hari ini

 

Saat Cinta itu menyapa kembali……

Biarkan Cinta merengkuhmu tanpa ada ragu

Bersama kasih Rindupun menyatu

Tercipta Cinta yang hanya Satu

 

Saat Cinta itu untukmu…..

Pastikan hanya milikmu Satu

Agar tiada sakit membekas di Hatimu

Saat Cinta itu ternyata palsu

 

Dengan satu keyakinan di hati

Cinta yang terukir tak kan menyakiti

Kesetiaan dan kerinduan jadi penawar’

Sakitnya Cinta yang penuh Dusta

 

Jakarta, 19 Januari 2009

By Rhe

Untuk para pengagum Cinta, Cintailah dan jagalah ketulusan Cinta, agar Cinta yang sudah kita bina tidak berakhir duka.Dan jangan Sekali-kali kau selipkan Dusta dalam Cinta.Karena itu bisa mengukir luka dalam kisah Cinta yang kau punya…….

 

14 Responses to “Saat Cinta Itu……”

  1. dhieeewhe Says:

    bagus🙂

    saat cinta datang padamu dan hampa yang kau rasa
    itu bukanlah cinta
    dan semu itu hanyalan pelipur dahaga kasih yang kau rindu

    ^_^

  2. rheifania Says:

    terima kasih atas coment-nya.Tar aku perbaiki lagi di karya2 yang lain.Tapi maksudnya hampa apa ya…perasaan aku ga tulis hampa deh……

  3. “Saat Cinta itu untukmu…..

    Pastikan hanya milikmu Satu

    Agar tiada sakit membekas di Hatimu

    Saat Cinta itu ternyata palsu”

    Bukankah ketika kita bersikeras untuk menjadi pemilik satu-satunya, maka itu adalah sama dengan menancapkan paku pada sebidang tembok? Ketika paku itu tercabut, akan ada luka yang menganga di sana.

  4. rheifania Says:

    Ya emang sih…tapi hati tetaplah hati.bukanlah tembok.Jika kita mencintai cinta yang cuma satu untuk kita setidaknya kita mempunyai kekuatan untuk mempertahankannya.Tapi kalau Tuhan berkata lain….bahwa Cinta itu bukan untuk kita mau apa lagi…..setidaknya kita bisa merasakan cinta itu hanya milik kita sewaktu cinta itu ada.Seperti dulu waktu kekasihku pergi meninggalkan aku untuk selamanya…..Sakit itu akan sedikit berkurang ketika kita tau bahwa Cinta itu dahalu hanya milikku.bukan milik orang lain.Itu pendapatku…..pendapat orangkan berbeda2.Tapi makasih juga atas komentnya….

  5. herry Says:

    Cinta nich yee….. ingat waktu muda dulu….😀

  6. rheifania Says:

    hahahaha..makasih ya atas comentnya….emangnya klu udah tua ga boleh punya cinta…..cinta kan milik umum.hehehehehe…tapi aku belum tua lo….masih 23 tahun kok.Anak juga baru 1.ketauan ni…kamu udah tua ya….hahahahaha…sory becanda mas…..

  7. genikz Says:

    (nikz)
    aku gak mau ke posting ini lagi ah. ke posting lain aja. posting ini bikin aku takut ditinggal cewek yang ku sayang (bukan pacarku, aku masih single dan akan terus menunggu dirinya).

  8. rheifania Says:

    Ya udah….ga pa2 kok….coment yang lain ja.Tapi kok bisa sih takut di tinggalin cewek.Jangan-jangan kamu punya salah ma dia…hehehehehe…ups!!!!becanda mas….pokoknya aku doain deh kamu ga tinggalin cewek, tapi malah di kejer2 cewek.gimana??setuju ga???

  9. genikz Says:

    (nikz)
    aku gak punya salah sama dia. cuma karena aku jatuh cinta sama si dia. harusnya mbak tau donk bedanya orang yang jatuh cinta dan orang yang mencoba mencintai?
    aku gak mau dikejar-kejar cewek. cuma 1 orang yang aku sayang.

  10. rheifania Says:

    Lho kalo kamu jatuh cinta sama si Dia kenapa kamu takut di tinggalin….Aku tau kok bedanya jatuh cinta dengan belajar mencintai.Karena aku juga pernah jatuh cinta sebelum pada akhirnya aku kehilangan dia untuk selamanya karena dia pergi menghadap-Nya.Lalu aku juga harus mencoba untuk mencintai orang yang sekarang ini menjadi pendampingku.Coba deh kamu baca puisiku Tulisan Hati.Kalo menurutku kita punya cinta itu jangan disimpan sendiri, baiknya kita bagi.Sebelum kamu kehilangan dia, cintailah dia semampumu.

  11. oki Says:

    Aku belum merasakan jatuh cinta…
    Tolong aku…

  12. rheifania Says:

    Aduh….gimana aku mesti menolong ya….gini aja aku doain moga2 kamu cepet merasakan jatuh cinta.Tentunya cinta yang abadi, cinta dengan kekasih yang kamu inginkan, pokoknya cinta yang terindah deh…tentang gimana rasanya jatuh cinta aku tidak bisa menggambar secara jelas, karena nanti kamu juga akan merasakan sendiri
    Wat genikz : Sorry puisinya bukan Tulisan Hati, tapi Bingkai Hati

  13. darma Says:

    cinta…..cinta…,
    satu kata yang buat aku pengen kentut.!

  14. rheifania Says:

    @darma : hahahahahahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s