Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Januari 15, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 1:47 am

Saat mata buta oleh warna dunia

Hati tetap melihat dengan nyata

Betapa besar cinta itu bertahta

Merasuk dan menguasai sukma

 

Saat lidah terasa mati oleh rasa

Kasih tetapa merasakan manisnya cinta

Bersama Sayang dunia jadi penuh rasa

 

Dalam warna dan Rasa itu tak Ku lihat Cinta

Kemana perginya hati dan Kasih yang ada

Hingga membuat semua mata di dunia buta

Semua tertutup oleh amarah dan dendam

 

Tidakkah hati menjerit banyak luka di sana…..

Tidakkah mata menangis banyak air mata di sana……

Mengapa semua mata seolah tertutup kabut

Mengapa semua lidah sembunyi di balik kemelut…….

 

Sudah terlalu banyak tangis yang sia-sia

Sudah terlalu banyak darah warnai dunia…

Tidakkah hati menjerit dengan semua yang ada……..

Ya Tuhan……..

Tolong berikan sedikit rasa cinta

Kepada mereka yang kehilangan rasa sebagai manusia

Tolong berikan sedikit hati…..

Kepada mereka yang tak punya hati

 

Jakarta, 15 Januari 2008

By Rhe,

Aku nggak tau mau kasih judul apa puisi ini….yang jelas aku sedih banget tiap hari melihat di TV dan membaca di koran beritanya tentang Israel dan Palestina.Banyak darah berceceran, mayat tergeletak, tangis anak-anak yang tak berdosa…entahlah….aku sendiri memang bukan siapa2, tapi kenapa ya….seolah tidak ada jalan keluar……Kenapa orang2 tak berdosa selalu jadi korban keegoisan para petinggi…….siapa yang salah?????

 

5 Responses to “”

  1. ikankoi Says:

    Israel emang penjahat.
    Sebenarnya kalau para pemimpin dunia mau tegas, tragedi ini bisa dihentikan

  2. rheifania Says:

    Justru karena itu…kenapa tidak ada yang bertindak….apa pada ga kasian liat anak yang tak berdosa itu kehilangan kakinya, atau anggota badan lain, bahkan kehilangan ortunya….bener2 biadab kan…..btw…puisiku bagus ga???kasih judul apa ya….da liat puisi yg lain blm????

  3. opunk Says:

    klo punya kekuatan…..ubah lah dengan tangan mu….tidak punya kekuatan….ubah lah dengan ucapan mu…… tidak bisa dengan ucapan…..ubah lah dengan hati mu

    puisi2nya bagus2 deh…. saya juga punya blog yang sama kyk blog ini, berisi puisi…..

    http://www.tulisanku.com

  4. antokoe™ Says:

    mungkin dunia sudah mulai bosen dengan krisis timur tengah. tapi pasti suatu saat akan perdamaian abadi tercipta di timur tengah. doaku buat saudara2ku di Palestine

  5. rheifania Says:

    Entahlah….aku juga puising mikirin dunia yang udah mulai tua ini.Tapi emang israel itu kebangetan….mending digantung aja tu mereka…..ga manusiawi banget.Semoga Tuhan membalas mereka dengan setimpal.Amien…….Makasih ya…karena da mau koment tulisan aku.Tar aku pasti maen ke blog kalian…ok ditunggu koment lainnya untuk karya yang lain tentunya…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s