Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

KOSONG Januari 8, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 8:29 am

Entah kenapa hari terasa kosong

Saat aku berada dalam pikuknya keramaian

Jiwa memberontak, hati berteriak

Kegelisahan melanda hati yang terkoyak

 

Suaraku tak lagi terdengar alam

Rintihku tak lagi menggema di udara

Kosong yang aku rasa benar-benar terasa

Entah kenapa tiada yang menyadarinya

 

Rasa kasih yang ada di hati musnah sesaat

Semua lenyap bersama kepenatan jiwaku

Semua terbang bersama lamunanku

Lamunan tentang kebebasanku……

Bebas dari belenggu-belenggu kalbu

Bebas dari Semua yang selama ini memasung otakku

 

Jakarta, 8 Januari 2008

Rhe

Hari ini aku merasa bosan dengan rutinitasku.Apalagi suasana tidak mendukungku….makin bosan deh…..

 

6 Responses to “KOSONG”

  1. vib Says:

    puisimu menyentuh banget. Mirip2 dikit dengan kisahku…
    kalo kamu bisa maen musik, bisa juga tuch dijadiin lagu! Pasti keren dech…! “saranku aja sich”
    “sukses y”

  2. rheifania Says:

    sorry aku cuma bisa bikin puisi aja.Puisi itu muncul di benakku begitu aja, jadi inspirasinya tergantung situasi dan keadaanku.Klu da waktu blajar musik aku blajar deh….tapi apa bisa ya???klu kamu bisa ajarin dong….thanks ya atas koment-nya…..

  3. vib Says:

    Pasti bisa kalo punya niat…
    btw, gak takut di bajak puisimu?

  4. rheifania Says:

    Aku cuma berharap puisiku disukai banyak orang.Klu pun da yang bajak brarti puisiku bagus kan????hehehehe…..Tapi tentunya aku ga akan tinggal diam.Bukan lewat hukum, karena aku kan bukan orang yang kaya raya(Duit dari mana Bo….), jadi cukup doa ja semoga yang bajak aku dapat imbalan yang setimpal.Ya….misalnya ga dpt kebahagiaan or gimana gitu.Atau paling ga digangguin ma arwah mantan tunangan gue hahahahahaha…….Aku yakin kok klu orang mampu berkarya ngapin bajak karya orang lain.

  5. ant Says:

    Good…..Good………Good…….

    Kunjungi antmanganji.wordpress.com

  6. rheifania Says:

    Makasih…..tar aku pasti kunjung kok ke blog kamu….

    Ditunggu lo…koment untuk karya yang lain


Tinggalkan Balasan

