Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Kemenangan hati September 10, 2008

Filed under: Puisi — rheifania @ 4:31 am

Saat Ego mengalahkan rasa

Ingin hati berontak menggapai asa

Saat amarah hanyutkan hati

Tiada yang bisa meredam emosi

 

Ego, amarah dan emosi

Semua menyatu mengalahkan nurani

Hati merintih menangisi semuai ini

Ya Illahi……ampunilah dosa – dosaku ini

 

Tangis itu menggugah asa di hati

Sudah saatnya aku mendekatkan diri

Menjaukan hari dari ego dan emosi

Karena ego itu aku terjatuh di kubangan dosa

Yang aku sendiri tak pernah tau jalan keluarnya

Karena emosi itu aku terpisah dari kedamain hati

 

Saatnya tiba meraih kemenangan hati

Ya Illahi tuntunlah hamba-Mu ini……

Agar kemengan murni bisa ku miliki

Agar aku keluar dari rangkaian dosa yang t’lah aku buat

Agar hati kembali ke rangkaian yang fitri

Bersama kemenangan hati

Ditemani maaf yang tulus dari lubuk hati

Kepada semua yang tersakiti dan menyakiti

 

By Rhe

Jakarta, 10 September 2008

Semoga di hari penuh maaf ini semua dosa kita juga dimaafkan Oleh-Nya dan kembali kita menjadi orang yang Fitri. Amin………….

 

3 Responses to “Kemenangan hati”

  1. rheifania Says:

    @annisa : makasih ya…..

  2. emang keren bgt puisi nya,jos gandos. . .


Tinggalkan Balasan

