Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Tanya Juli 1, 2008

Filed under: Puisi — rheifania @ 9:48 am

Aku bertanya pada malam

Apa aku kan terus sendirian

Aku bertanya pada bintang

Dapatkah dia beri sinarnya

 

Aku terus saja bertanya

Tapi mengapa tiada jua ada jawabnya

Kemana lagi ku harus langkahkan kaki

Masihkah ada tempat untukku berdiri

 

Hembusan angin menerpa tubuhku

Dingin…..sedingin hatiku yang beku ini

Pada angin itu ku bertanya

Kapankah hati ini kembali ceria

 

Semua masih saja diam

Dan akupun lelah bertanya lagi

Sampai ku temukan jawabnya nanti

Mungkin disana….di tempat yang indah

Jawaban itu menanti

 

By Rhe,

Dibuat 17 November 2006

Saat aku mulai merindukan Cinta…..Dia yang kini jadi suamiku hadir beri pertanda indah pada lembaran baru cintaku

 

Tinggalkan komentar