Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Kejujuran Hati Oktober 8, 2009

Filed under: Uncategorized — rheifania @ 11:52 am

Ku pandanginya dari kejauhan mata

Mengagumi dengan separuh Raga

Walau sadar tak bisa ku gapainya

Tapi Cinta tak bisa menawar Rasa

 

Saat dia bersama sang belahan hati

Gemuruh di hati mengusik hari

Cemburu yang menggebu tak lagi bisa dikuasai

 

Tiap malam bayangnya mengusik mimpi

Hingga tiada malam yang bisa ku lalui

Dengan lelap tidur yang dulu ku alami

 

Walau mungkin aku tak di hatinya

Walau susah tuk jadi cintanya

Ku coba ungkapkan segala rasa

Segala Cinta…………………

Walau mungkin meninggalkan perih

Tapi kejujuran hati ini…………..

Semoga bisa menggugah hati…

 

Jakarta, 8 Oktober 2009

By Rhe

” ini Puisi Request Daro Peraja Romance….bener ga sih yang di maksud seperti ini……maaf lo klu lama menunggu………..”

About these ads
 

19 Responses to “Kejujuran Hati”

  1. Oyot Sutono Says:

    puisi hati pa request nich..

  2. ammar Says:

    yach kalo salah satu, kan mazih dapat nilai sembilan mba’Balqis ® hehehe,…

    Kalo bza jangan mengagumi raga, karna raga itu hanyalah laksana topeng yang menutupi jiwa,

  3. Mr.o2n Says:

    waduh kok perajanya kg nongol tu. biar aku wakilin aja da

  4. perajaromance Says:

    ini udah nongol. . kan lg sibuk. . . puisix top. . top. .top. . markotop. . sayang jarang di update. . update sminggu skali dunk mba. .

  5. nurrahman18 Says:

    saya boleh request bu guru???????
    tentang untuk pemberi semangat hidup untuk membhagaiakan keluarga…….

  6. Rychan Says:

    Wah saya juga mo reguest nih non! reguest apa ya…. terserah non aja lha….. :D

  7. nash Says:

    wah…mantap banget…hehe

  8. rheifania Says:

    @ oyot : Ini bener2 Request dari Peraja loch…klu ga percaya tanya ja….tuch…anaknya ada kan….

    @ amar : hahahahahaha..bisa za….iya sih..raga akan habis ditelan masa…cintailah dia dengan setulus hati…jangan memandang cantik atau ganteng…klu udah tua tetep keriput juga…klu sudah saatnya dipanggil yang kuasa jadi tanah juga….

    @Mr.o2n : kan udah nongol dia…..

    @peraja : lagi sibuk banget nech…tar klu dah mulai senggang deh…diupdate mulu….

    @nurrahman : boleh ja…tapi sabar ya…soalnya masih banyak kerjaan..masih banyak tender..

    @Rychan : iya mas…silahkan request…boleh kok…gratis…hehehehe tapi bayar juga ga pa2…huahahahahaha

    @nash : terima kasih……….

  9. dewicahaya Says:

    wah banyak yang request nie, kebanjiran order ya?

    sory ya gara-gara aku kamu jadi repot

    (^_^)v

  10. rheifania Says:

    @nurrahman : iya…iya….sabar dung….

    @noe : ga pa2 lagi…Rhe malah seneng…cuma maaf banget…akhir2 ni Rhe ga sempat berimajinasi…buanyak kerjaan soale…pulangnya ja lembur2 mulu..mungkin bulan depan dah dikit longgar karna dah da yang bantuin kerjaan Rhe.Sekarang lagi ngajarin seh…

  11. shania Says:

    keren…nyata ga???
    huhuhu sedih…

  12. taqin Says:

    puisix bagus minta ijin buat kopy yaaa…..
    maaf saya kopy

  13. Arif wijaya Says:

    puisinya kurang bagus……….

  14. Arif wijaya Says:

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHA
    PUISI APAAN NIH…..,NGGA ADA YANG LAEN..KALEEEEE!!!!!!!!!!!!!!

  15. pegen jd karya tulis yg terkenal..?? :)

  16. An9eL Says:

    PuiSi Nuaa b9s w Ska bwt yg G Ska G Ush Ngina .. bLm Tt U bSa bwT Nuaa ..
    SbLm Gmg Mendin9an KorekSi dri deeH ..

  17. rheifania Says:

    @shania : makasih
    @taqin : iya ga pa2…ga bayar kok..hehehehe
    @arif wijaya : rhe bukan penulis terkenal…maaf kalo kurang bagus
    @aghoes : hehehehehe maunya….
    @angel : makasih ya….

  18. lumayan bisa buat puisi untuk lomba besok……. nyontek aja ah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 270 pengikut lainnya.