Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Tangis Negeriku Juli 17, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 3:40 am

Lihatlah negeri menangis lagi….

Betapa perih hati menyaksikan semua ini…..

Lihatlah negeri berduka lagi….

Kemanakah perginya hati nurani……..

 

Coba kau dengar jerit tangis di sana…..

Sehelai nyawa seolah tak berharga

Tidakkah hati bisa merasakannya

Getirnya darah yang terurai….terjatuh..

Menambah sederet luka bagi bangsa……

 

Lalu kenapa……..

Selalu yang tak berdosa jadi korbannya

Oleh segerombol orang yang drjana

Yang tak pernah berfikir akibatnya……

 

Lihatlah…..Negeriku menangis…….

Lihatlah…..Negeri kita menjerit………

 

Jakarta, 17 Juli 2009

By Rhe

“Sungguh mirris hati Rhe….ada ledakan lagi di Indonesia…..semoga ini untuk yang terakhir….semoga yang melakukan ini mendapat hukuman yang setimpal…semoga yang menjadi korban tenang di Alam sana….semoga keluarga korban senantiasa tabah menjalani cobaan hidup ini…..Ya Allah,…..semoga penderitaan negeri ini cepat berakhir…….Amin…..”

About these ads
 

13 Responses to “Tangis Negeriku”

  1. Rychan Says:

    Awas BOM…… duar!!!! hore…pertamax……

  2. genikz Says:

    (nikz)
    terorisnya gak dapat tiket nonton MU kali mbak.

  3. rheifania Says:

    @Rychan : mana bisa………………malah cengengesan seperti itu….harusnya kita berduka kan….hehehehehe…dah ketemu belum ya pengebom-nya…..

    @Nikz : huahahahahaha….iya kali yach….dia kehabisan tiket kali tuch…makanya ngamuk….untungnya Rhe ga ngefans ma MU…jadi ga gitu sedih klu ga jadi dateng…..hehehehe….klu Rhe ngefansnya ama TOTTI …..

  4. genikz Says:

    (nikz)
    koq ngefans sama orangnya bukan klubnya? hehe…

  5. nurrahman18 Says:

    saya juga mengucapkan turut berduka cita ats peristiwa itu

  6. Ariyan ri Says:

    tuh puisi ceritanya berduka … dikomentari guyonan dibilang cengengesan, eh … elo nya malah ikut ikutan, hmmm prei !

  7. rheifania Says:

    nikz : ye….ga pa2 lah….kan orangnya cakep…hehehehehe…Rhe juga ngefans ma klubnya kok….dengan catatas selama di klub itu ada “Sang Pangeran Roma” hehehehehe

    nurrahman18 : iya nich…..menyedihkan banget…btw kapan mo blajar bro…..

    Ariyan ri : huahahahahahahaha….huahahahaha…namanya juga Rhe…..

  8. genikz Says:

    (nikz)
    sama aja bohong mbak.

  9. ziqha Says:

    alah,klau presiden kta gx tegas kyax mna negri kta bsa brsatu………..
    psti mnangis truuuuuuzzzzzzzzzzz

  10. chepin Says:

    mnginspirasi skali

    q jga mnta ijin buat mmbcakannya ,boleh kan?

    sblumnya trima ksih bnyak

  11. Wiiih bikin nangis aku tuchk puisinya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 270 pengikut lainnya.