Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Doa Sang Kekasih Februari 11, 2009

Filed under: Puisi — rheifania @ 4:24 am

Ku Panjatkan Doa Kepada Tuhan

Karena Beribu Alasan

Hidup yang telah Ia tiupkan

Dengan Cinta-Nya kini aku bertahan

 

Ku ucapkan Syukur Kepada Tuhan

Karena Nikmat yang Ia berikan

Dalam hidup aku berjalan

Bersama kekasih yang Ia pilihkan

 

Ya Tuhan………..

Cintakanlah aku pada-Mu

Letakkan aku pada tempat-Mu

Kasihkanlah aku dengan kekasih hati-Mu

 

Kekasih yang selalu ada buat aku

Di saat duka menghampiri dia hibur aku

Dengan senyum yang merayu

Dan di kala suka dia di sampingku

Di peluk aku dengan lagu Rindu

Di bimbing aku untuk selalu di jalan-Mu

Dia lah kekasih Pilihan-Mu

yang Engkau Ciptakan hanya untukku

 

Jakarta, 11 Februari 2009

By Rhe

 

23 Responses to “Doa Sang Kekasih”

  1. walah yang lagi demam kasmaran, ciiieeeeeeeeeeeeee,,,,,,

  2. rheifania Says:

    orb : hahahaha….Rhe udah ga boleh jatuh Cinta lagi kale…..Rhe bikin puisi ni kan buat temen2 yang lagi jatuh Cinta.Hidup Rhe udah di penuhi dengan Cinta, jadi…….ya udah cukup deeh……o ya…coba baca cerpen Rhe ngapa?bagus ga??tu ada yang judulnya Kabut Cinta Di kota Marmer, itu kota ku lo…..Tulungagung.hehehehe…bukan pengalaman pribadi sih….tapi emang sengaja ambil background kotaku aja

  3. Rychan Says:

    Amin…….

  4. INDAH REPHI Says:

    amiin.. semoga terkabul ya.. nice poet dear :)

  5. W-cH's Says:

    wah…

    how romantic…

    hadiah bagus bwt valentine…

    tapi sayang, msi lom ad pacar :-P

  6. genikz Says:

    (nikz)
    oh ini toh puisinya? keren mbak.

    @W-cH’s: sama donk. belum punya pacar alias ditolak.

  7. wennyaulia Says:

    kenapa ndak boleh jatuh cinta lagi? :roll:

  8. rheifania Says:

    Nikz : makasih…..pas ga wat kado valentine???

    Wat semuanya aja deh….. makasih banget ya….

  9. rheifania Says:

    Rychan : makasih….eh Rhe udah update foto rhe lo…di halaman tentang Rhe.Coba liat….nah itulah Rhe yang sebenarnya.Gimana…..sepuitis orangnya gak puisi2 aku hahahaha….jelek ya…..jadi malu nih…pa dihapus aja ya….

  10. incredibleleven Says:

    puisinya bagus. minta izin sy link ke blog sy ya …
    salam kenal

  11. [...] Ku Panjatkan Doa Kepada Tuhan [...]

  12. irma Says:

    keren sumpah …

  13. rheifania Says:

    @irma : Makasih….

  14. eka Says:

    duh so sweet banget

  15. habibi Says:

    Aku ini hanya manusia biasa…

    Tempatnya salah dan dosa…

    Tapi tiada salahnya untuk di beri sedikit rasa…

    Aku tak pernah minta apa – apa

    Cuma di mengerti yang aku minta…

    Bukan hanya di pandang sebelah mata…

    Dan di bandingkan dengan mereka yang lebih berpunya…

    Tak tau kah kalian semua….

    Hati ini menjerit….menangis…

    Tak tau kah kalian semua…..

    Tubuh ini lelah bertahan di sini….???

    Cobalah untuk mengerti…

    Tak ada satu pun yang mau seperti ini…

    Andai ada pilihan lagi buat diri ini…

    Lebih baik aku lari…dan tak kan kembali lagi di sini…..

  16. Duuuhc cocuweetz bgtz ceh. .

  17. rheifania Says:

    @ALL makasih…..:

  18. Eriyanto Jrs Says:

    hmmm sedih deh baca puisi nya

  19. NENDA Says:

    bagus banget5 puisi ea ,,,,,,,, tolong bkin lagi dong ,,, tenttang religi ,,,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 270 pengikut lainnya.