Kumpulan Puisi Rhe

Cerita dari hati

Arti Sahabat Juni 30, 2008

Filed under: Puisi — rheifania @ 9:57 am

Saat hati dilanda kemelut

Kau hadir singkirkan kabut

Saat hati bersuka ria

Kau hadir dengan sejuta tawa

Kebersamaan diantara kita jadikan hidup lebih bermakna

Persahabatan yang kita bina beri sejuta warna

Kedewasaan ajarkan aku sebuah arti

Sahabat Sejati tak pernah kenal kata benci

Suka dan duka kita hadapi

Jarak yang ada tak jauhkan kita dari mimpi

Sahabat…..Walau Jarak telah memisahkan kita

Tapi kenangan tentang kebersamaan itu selalu ada

Hingga nanti Tuhan pertemukan kita

dapat banggakan kepada dunia

Betapa indah persahabatan yang kita bina

 

 

By Rhe,

Khusus wat my best friend “Muna” I miss U

 

26 Responses to “Arti Sahabat”

  1. Fauzi Berkata

    Buagus bgt puisi loe?
    Gw blh ngga nyontek dkit puisi loe…
    Gw mau kirm puisi itu buat sahabat gw yg sgat gw cintai…..

  2. rheifania Berkata

    fauzi : buat sahabat apa yang ga Rhe kasih…karena dengan masuknya Fauzi di blog ini, berarti Fauzi sahabat Rhe juga kan….asalkan ga minta bumi dan langit, pasti Rhe kasih….hehehehehe…karena bumi dan langit bukan milik Rhe atau kita semuakan…….berbahagialah kita yang memiliki sahabat….

  3. Dhea Berkata

    puisi nya keren bgt… bleh nyontek dikit yah tuk tugas skull…?! klw bleh sih… thx ^_^

  4. rheifania Berkata

    dhea : hehehehehe mana bisa tugas nyontek….brarti yg dpt nilai Rhe dong…..

  5. arty dyana Berkata

    good bgt dech!!
    sallut bgt bwt puisi lho…………..

  6. oluvia Berkata

    bagusss

  7. PUISI ARTI SAHABATNYA KEREN SEKALI LUMAYAN SEDIH JUGA :D HEHEHE

  8. nadiva Berkata

    puisinya bagus bngt… ini ngarang sendiri yaa.. sebat sekali :)

  9. bella nisaa Berkata

    puisi baguss nih! lumayan buat contekan hehe… :D

  10. rheifania Berkata

    @all : terima kasih ya….

  11. cindi Berkata

    mmmH…. topbgt dech wAt pUisi_nya.????
    gmNa sich cRa_nya .??????
    aJarin dundddddddd………………../

  12. Maya fatimah Berkata

    Oh ya gw salut lo… Sma arti sahabat karna membri sbuah mkna tntang sahabt jg bgs bngt puisi loe… Dn gw ntip slm mans k smua arti sahabat ok

  13. serly racun Berkata

    0ce Lah tUe bUat sahabat sejati d0aNg

  14. rheifania Berkata

    @cindi : caranya ya mengungkapkan apa yang ada di pikiran
    @maya : iya….sahabat sejati tak kenal kata benci
    @serly : untuk semua sahabat

  15. Denia Amalia Berkata

    puisinya bagus .. izin copas ya ^_^

  16. Rere Amelia Putri Berkata

    Aku Suka dengan Puisinya,bagus banget deh,

    Terharu deh
    jadi inget bentar lagi mau berpisah tinggal berapa hari lagi

  17. Nila Mustika Berkata

    Nila pengen punya sahabat yg bisa slalu setia suka maupun duka.. Tp kapan y hehehe

  18. billy Berkata

    KEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN ,, merinding aku baca nya sampai netes air mata :D

  19. Ris'ca Berkata

    Gw suka dgn arti shbat ini,krn mnurut gw kita ga bisa hdup tanpa shabat,krn pershbatan itu sgt berarti dalam hidup

    salam damai persahabatan :)

  20. Bias Cesaria Berkata

    puisinya bagus , boleh nyontek ya buat sahabat,

  21. rheifania Berkata

    @rere : makasih
    @nila : pasti akan ada masanya untuk itu
    @billy : makasih….
    @ris’ca : betul banget itu….sahabat sejati tak pernah kenal kata benci
    @bias : hmmmm boleh ga ya……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 270 pengikut lainnya.